Rakyat Aceh Juara Indonesia Print Media Awards

Sulaiman Pimred Harian Rakyat Aceh/Ist

BANDA ACEH (RA) – Harian Rakyat Aceh sukses meraih juara pada ajang The 9th Indonesia Print Media Awards (IPMA) tahun 2018. Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat penyelenggara kegiatan tahunan tersebut, menobatkan Harian Rakyat Aceh terbaik kategori Surat Kabar Harian Regional Sumatera.

Staff Corcomm SPS Pusat, Dwi Hartomo lewat surat yang dilayangkannya menyebutkan penyerahan trophy pemenang akan dilaksanakan dalam Malam Penghargaan IPMA, InMA, IYRA, dan ISPRIMA 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Mercure Padang, 7 Februari mendantang.

“Selamat atas kemenangan yang diraih pada ajang IPMA 2018,” kata Aswono Mikan, Direktur Eksekutif SPS Pusat.

Atas prestasi yang diraih, Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Aceh, Sulaiman SE menyatakan kemenangan ini tak hanya menjadi kado terindah diulang tahun ke 13. Hal ini juga menjadi ukuran regional, diujung sumatera ada koran bermutu.

“Alhamdullilah, kita dapat membanggakan Aceh tercinta. Prestasi ini harus menjadi pemicu untuk berjuang lebih keras meraih prestasi yang lebih baik,” sebutnya, Kamis (25/1).
Sementara itu, General Manager Harian Rakyat Aceh, Imran Joni menyatakan prestasi regional ini tak mudah diraih. Pasalnya, para kontestannya berasal dari Aceh hingga Lampung.
“Alhamdulillah, kerja keras seluruh kru telah membuahkan hasil. Semoga rakyat Aceh semakin mencintai surat kabar ini,” harap pimpinan surat kabar bermoto sprit baru membangun nanggroe itu. (mai)