Wakil Ketua PNA Subulussalam Mengundurkan Diri

Wakil Ketua PNA Subulussalam /Ist

SUBULUSSALAM (RA) – Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kota Subulussalam, Tiber Padang, resmi mengundurkan diri dari PNA. Pengunduran diri Tiber Padang ini dinyatakan dalam surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Ketua DPW PNA Kota Subulussalam tertanggal 26 Januari 2018.

“ Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan surat permohonan pengunduran diri dari pengurus Partai Nanggroe Aceh Dewan Pimpinan Wilayah Kota Subulussalam, berhubungan ada hal yang bersangkutan dengan kegiatan rutinitas saya “ isi tulisan surat pengunduran diri Tiber Padang diteken diatas materai 6000 yang salinannya diterima Rakyat Aceh, Jumat (26/1).

Kepada Rakyat Aceh melalui sambungan telepon selulernya, Tiber Padang mengaku dirinya keluar dari partai besutan Irwandi Yusuf itu karena tidak sejalan dengan dukungan PNA dengan dirinya. Tiber Padang mengaku sebelumnya ia mendukung pasangan Hj. Sartina – Dedi Anwar Bancin sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, sedangkan DPP PNA mengeluarkan surat dukungan kepada pasangan H. Affan Alfian Bintang – Salmaza.

“ karena berbeda dukungan, lebih baik saya mengundurkan diri. Saya lebih fokus mendukung pasangan Sartina – Dedi pada Pilkada tahun ini “ aku Tiber Padang.

Tiber Padang yang merupakan mantan Kepala Desa Subulussalam dua periode ini juga berharap kepada pengurus PNA untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturrahmi meski berbeda dukungan “ saat saya menyerahkan surat pengunduran diri kepada Ketua tadi, saya sampaikan kami tetap menjalin tali silaturrahmi meski berbeda dukungan “ aku Tiber Padang.

Sementara, Ketua DPW PNA Kota Subulussalam, Musmuliadi Jabat mengaku sudah menerima surat pengunduran diri Tiber Padang. Menurut pria yang akrab disapa Ladi Jabat ini, mengundurkan diri dari partai hal biasa “ benar wakil ketua I DPW PNA saudara Tiber Padang mengundurkan diri dan langsung saya menerima surat tersebut “ aku Ladi (lim)