Sah, Mantan Keuchik Dua Periode  Gabung ke PNA

Sah, Mantan Keuchik Dua Periode Gabung ke PNA

SUBULUSSALAM (RA) – Setelah dua wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kota Subulussalam mengundurkan diri, tak berkelang lama beberapa tokoh masyarakat langsung merapat untuk bergabung ke PNA.

Rabu, (31/1), H. Muhammad Idris yang merupakan mantan Keuchik Teladan Baru dua periode mendatangi kantor DPW PNA, Jalan Teuku Umar dengan membawa berkas pendaftaran untuk bergabung sebagai pengurus DPW PNA. Kedatangan H. Idris yang diantar beberapa tokoh itu langsung diterima Ketua, Sekretaris dan Ketua Bapilu DPW PNA, Musmuliadi, Samsul Anwar dan Adi Subandi. Usai mengisi formulir, Musmuliadi langsung memakaikan baju kebesaran PNA kepada H. Idris.

Kepada Rakyat Aceh, H. Idris mengaku keinginannya untuk bergabung ke partai besutan Irwan Yusuf itu sudah lama. Namun, karena waktu dan kesibukan masing-masing sehingga baru hari ini terlaksana.

Ia mengatakan,  salah satu motivasi nya bergabung ke PNA, karena hubungannya dengan orangtua  Musmuliadi Jabat yang merupakan tokoh yang disegani di Kota Subulussalam dan Aceh Singkil sangat dekat, ditambah PNA salah satu partai lokal yang dipimpin Irwandi Yusuf yang sangat dicintai masyarakat Aceh.

“ niat saya masuk ke PNA sudah lama. Bahkan jauh sebelum Irwandi Yusuf menjabat sebagai Gubernur, saya sudah ingin gabung. Tapi karena kesibukan masing-masing sehingga tertunda dan Alhamdulillah hari ini terlaksana “ ujarnya.

Dikatakan, setelah ia resmi masuk ke PNA, H. Deris mengaku siap mendukung dan mematuhi intruksi  atasan, baik itu perhelatan Pilkada tahun ini maupun Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang “ Insya Allah, saya menargetkan di dapil Kecamatan Rundeng pad Pemilu 2019 mendatang PNA dapat kursi di DPRK “ tegas pria pemerhati adat istiadat Kota Subulussalam ini.

Sementara, Ketua DPW PNA Kota Subulussalam, Musmuliadi Jabat  mengatakan ia memberikan kepada H. Idris  posisi Wakil Ketua I menggantikan Tiber Padang yang minggu lalu mengundurkan diri. Ladi Jabat sapaan Musmuliadi Jabat mengaku beberapa minggu ini ada beberapa tokoh masyarakat menghubunginya untuk bergabung ke PNA. Termasuk mantan Ketua Panwaslih Kota Subulussalam, Muhammad Husen Saran, SH juga kemungkinan akan bergabung “ PNA partai terbuka, sehingga siapapun yang ingin bergabung, silahkan dan akan kami  terima “ aku Ladi Jabat (lim)