Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 31 Jan 2018 05:37 WIB ·

Sah, Mantan Keuchik Dua Periode  Gabung ke PNA


 Sah, Mantan Keuchik Dua Periode  Gabung ke PNA Perbesar

Sah, Mantan Keuchik Dua Periode Gabung ke PNA

SUBULUSSALAM (RA) – Setelah dua wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kota Subulussalam mengundurkan diri, tak berkelang lama beberapa tokoh masyarakat langsung merapat untuk bergabung ke PNA.

Rabu, (31/1), H. Muhammad Idris yang merupakan mantan Keuchik Teladan Baru dua periode mendatangi kantor DPW PNA, Jalan Teuku Umar dengan membawa berkas pendaftaran untuk bergabung sebagai pengurus DPW PNA. Kedatangan H. Idris yang diantar beberapa tokoh itu langsung diterima Ketua, Sekretaris dan Ketua Bapilu DPW PNA, Musmuliadi, Samsul Anwar dan Adi Subandi. Usai mengisi formulir, Musmuliadi langsung memakaikan baju kebesaran PNA kepada H. Idris.

Kepada Rakyat Aceh, H. Idris mengaku keinginannya untuk bergabung ke partai besutan Irwan Yusuf itu sudah lama. Namun, karena waktu dan kesibukan masing-masing sehingga baru hari ini terlaksana.

Ia mengatakan,  salah satu motivasi nya bergabung ke PNA, karena hubungannya dengan orangtua  Musmuliadi Jabat yang merupakan tokoh yang disegani di Kota Subulussalam dan Aceh Singkil sangat dekat, ditambah PNA salah satu partai lokal yang dipimpin Irwandi Yusuf yang sangat dicintai masyarakat Aceh.

“ niat saya masuk ke PNA sudah lama. Bahkan jauh sebelum Irwandi Yusuf menjabat sebagai Gubernur, saya sudah ingin gabung. Tapi karena kesibukan masing-masing sehingga tertunda dan Alhamdulillah hari ini terlaksana “ ujarnya.

Dikatakan, setelah ia resmi masuk ke PNA, H. Deris mengaku siap mendukung dan mematuhi intruksi  atasan, baik itu perhelatan Pilkada tahun ini maupun Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang “ Insya Allah, saya menargetkan di dapil Kecamatan Rundeng pad Pemilu 2019 mendatang PNA dapat kursi di DPRK “ tegas pria pemerhati adat istiadat Kota Subulussalam ini.

Sementara, Ketua DPW PNA Kota Subulussalam, Musmuliadi Jabat  mengatakan ia memberikan kepada H. Idris  posisi Wakil Ketua I menggantikan Tiber Padang yang minggu lalu mengundurkan diri. Ladi Jabat sapaan Musmuliadi Jabat mengaku beberapa minggu ini ada beberapa tokoh masyarakat menghubunginya untuk bergabung ke PNA. Termasuk mantan Ketua Panwaslih Kota Subulussalam, Muhammad Husen Saran, SH juga kemungkinan akan bergabung “ PNA partai terbuka, sehingga siapapun yang ingin bergabung, silahkan dan akan kami  terima “ aku Ladi Jabat (lim)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Irdam Iskandar Muda Resmi Tutup TMMD reguler ke-119 Kodim 0102/ Pidie di Tangse

20 March 2024 - 15:03 WIB

Trending di DAERAH