Akhirnya Defri Riski Gabung Persiraja

Defri Riski mulai berlatih dengan Persiraja sejak Senin (5/2). ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – Kabar baik bagi kubu Laskar Rencong terlihat kemarin, salah satu incaran untuk mengisi lini depan tim, Defri Riski sudah terlihat latihan dengan Persiraja sore kemarin.

Dalam latihan yang dipimpin asisten pelatih Wahyu AW, bersama Riski Aldian dan pelatih kiper Sisgiardi, Defri Riski terlihat tidak canggung dengan suasana latihan tim.

Apalagi Persiraja bagi Defri bukanlah tim baru baginya, karena pemain kelahiran Takengon ini juga sudah pernah memperkuat Persiraja pada musim 2008-2009 dan tahun 2011-2013 sebelum hijrah ke Persija Jakarta.

Defri yang sempat cedera, mengaku sudah lebih baik saat ini. “Dua hari lalu tiba di Banda Aceh, hari ini saya mulai latihan dengn Persiraja,” kata Defri sebelum latihan kepada Rakyat Aceh, Senin (5/2).

Rencana Defri Riski bergabung dengan Persiraja, memang sudah menjadi pembahasan sejak persiapan tim dimulai untuk Liga 2 musim ini. Namun sang pemain sebelumnya harus membela PSPS Riau di Piala Presiden 2018 dan jadwal bebrgabung dengan Persiraja sempat tertunda beberapa kali.

Di samping sudah akrab dengan Persiraja, dalam latihan perdananya, Defri juga terlihat disambut tiga rekannya yang pernah bersama membela PSPS musim lalu, Fiwi Dwipan, Luis Irsandi, dan Asep Budi Santoso. (rif)