Azhar Abdurrahman Layak Pimpin PA

0
174
PARTAI ACEH

CALANG (RA) – Dukungan kepada Ir. Azhar Abdurraman menjadi Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) semakin menguat. Salah satunya datang dari Putra Putri Komite Peralihan Aceh (PPKPA) Aceh Jaya.

“Kami sangat mendukung majunya Ir. Azhar Abdurrahman yang merupakan kader terbaik Partai Aceh yang telah menjabat Bupati Aceh Jaya selama dua periode,” kata Ketua PPKPA Aceh Jaya Aziz Muhajir, kepada Rakyat Aceh, Ahad (11/2).

Untuk itu, ia berharap agar partai lokal terbesar di Aceh ini dapat lebih membuka diri, dengan bercermin pada Pilkada lalu.

Meski nanti Mualem kembali memimpin PA, namun PPKPA sangat berharap agar Azhar Abdurrahman dapat diangkat sebagai Sekjen, karena mantan bupati itu merupakan salah satu kader terbaik dimiliki PA. Cukup berhasil dalam memimpin Aceh Jaya dan telah mendulang berbagai prestasi.

Kami dari seluruh anak-anak kombatan GAM sangat mendukung atas maju Ir. Azhar Abdurrahman sebagai Ketua Partai Aceh Pada Mubes nantinya,” kata dia.

Sementara panitia pelaksana Mubes PA, Iskandar Usman Al Farlaky mengatakan, sejumlah nama sudah mengembalikan berkas untuk maju sebagai calon Ketua DPP PA, ada Mualem sapaan akrap Muzakir Manaf, Kamaruddin Abu Bakar (Abu Rajak), Roni Ahmad (Abusyik) Dr Mariati. Sementara Ir. Azhar Abdurrahman belum mengembalikan formulir pendaftaran.

“Semoga mubes yang akan dilaksanakan tidak ada kendala. Pemilihan akan dilaksanakan di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, 12-13 Februari 2018,” kata Iskandar (mag-67/slm)