Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 20 Feb 2018 08:36 WIB ·

“Modal Jempol” Telkomsel Berikan Kuota Data Hingga 5 GB Hanya Rp 10


 Modal Jempol, pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP bisa mendapatkan paket data spesial hingga 5 GB hanya dengan harga Rp 10, setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20.000 dan melakukan registrasi prabayar sesuai identitas yang berlaku/Ist Perbesar

Modal Jempol, pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP bisa mendapatkan paket data spesial hingga 5 GB hanya dengan harga Rp 10, setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20.000 dan melakukan registrasi prabayar sesuai identitas yang berlaku/Ist

Benefit Hingga 5 Kali Lipat Setelah Registrasi Prabayar

Medan (RA) – Untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data, Telkomsel menghadirkan program “Modal Jempol” bagi seluruh pelanggan prabayar. Melalui program ini, pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP bisa mendapatkan paket data spesial hingga 5 GB hanya dengan harga Rp 10, setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20.000 dan melakukan registrasi prabayar sesuai identitas yang berlaku.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Agus Sumirat mengatakan, “Melalui program ‘Modal Jempol’, Telkomsel ingin memanjakan pelanggan dengan menyediakan kuota data besar dan harga yang sangat terjangkau, didukung jaringan yang berkualitas. Program ini juga sekaligus bentuk apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan, terutama pelanggan yang melakukan registrasi nomor prabayar.”

Pelanggan prabayar yang belum melakukan registrasi dapat mengaktifkan paket “Modal Jempol” dengan single price seharga Rp 10 untuk mendapatkan kuota data dari mulai 100 MB hingga 1 GB. Paket ini berlaku untuk pemakaian selama dua hari dan akan ditawarkan secara otomatis melalui SMS bagi pelanggan setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20.000.

Sementara itu, bagi pelanggan yang sudah sukses melakukan registrasi prabayar, Telkomsel memberikan benefit hingga lima kali lipat. Dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20.000, pelanggan dapat menikmati paket “Modal Jempol” seharga Rp 10 dengan kuota data sebesar 200 MB hingga 5 GB untuk pemakaian selama dua hari.

“Kami mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan kesempatan terbatas ini. Kami juga mengimbau agar pelanggan segera meregistrasikan nomor prabayarnya untuk keberlangsungan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan. Registrasi prabayar ini sangat bermanfaat terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Agus

Sesuai dengan Peraturan Menkominfo No. 12/2016, pelanggan wajib melakukan registrasi nomor prabayarnya menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang ada di KTP elektronik atau Kartu Keluarga (KK) dan nomor KK. Untuk pelanggan baru, ketik SMS dengan format: REG<spasi>NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444. Sementara untuk pelanggan lama, ketik SMS dengan format: ULANG <spasi>NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444.

Selain melalui SMS, Telkomsel juga menyediakan berbagai layanan agar pelanggan mudah melakukan registrasi, yakni menu akses *444#, Call Center 188, website www.telkomsel.com, mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, layanan GraPARI Virtual (virtual assistance melalui LINE, Facebook Messenger, Telegram), web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI.

Agus juga memastikan bahwa Telkomsel telah menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan dapat nyaman melakukan proses registrasi data pelanggan. “Telkomsel telah menyiagakan lini pelayanan pelanggan untuk melayani pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi data pelanggan,” tutup Agus.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS