Saido Berahino saat menggelar pesta pertunangan. Stephania Christoforou terlihat sangat cantik (Instagram Berahino)

Harianrakyataceh.com – Sriker Stoke City, Saido Berahino, tengah menjadi sorotan lantaran belum juga mencetak gol. Dari 5 laga di Premier League musim ini, dia masih mandul.

Bahkan, Berahino ternyata memiliki durasi cukup lama puasa dalam mencetak gol. Dia tak lagi membobol gawang lawan sejak Februari 2016 atau dalam 33 laga yang dia jalani. Berahino belum menyumbangkan gol semenjak digaet Stoke dari West Bromwich Albion pada musim 2016-2017.

Hanya saja, dia tak memedulikannya. Dia seolah tak masalah belum mencetak gol untuk Stoke. Faktanya, Berahino terlihat bahagia saat menggelar pesta pertunangan dengan kekasihnya, Stephania Christoforou yang berasal dari Siprus.

Dia mengunggah foto-foto pesta pertungannnya di akun Instagram miliknya. Berahino menggelar pesta tersebut pada Minggu (22/10) malam waktu setempat. Stephania adalah gadis yang sangat cantik. Dia merupakan managing director sebuah bar di Birmingham.

“Our special engagement party!! I want to thank our family and friends for celebrating with us last night #alwaysandforever’. Tulis Beraniho di akun Instagram miliknya.

Berahino mengaku sangat mencintai Stephania. Itu diwujudkan dalam foto-foto kebersamaan dia dengan kekasihanya di Instagram. Berahino merencanakan tahun depan akan menggelar acara pernikahan secara resmi.

(epr/Daily Mail/JPC)