Liga Champions babak 16 besar akan memasuki laga kedua pada tengah pekan ini. (uefa)

Harianrakyataceh.com – Liga Champions babak 16 Besar sudah memasuki leg kedua. Ini menjadi laga krusial, baik bagi tim yang menang maupun yang kalah di pertemuan pertama.

Untuk leg kedua pada tengah pekan ini akan mempertemukan 8 tim. Liverpool akan tampil lebih santai berkat kemenangan besar 5-0 di leg pertama atas FC Porto. Apalagi mereka kini akan tampil di kandang sendiri, Stadion Anfield.

Di hari dan jam yang sama, Paris Saint-Germain akan berusaha membayar kesalahan mereka di pertemuan pertama dengan Real Madrid. Perjuangan skuad Unai Emery bakal lebih berat karena mereka dipastikan tidak akan bisa menurunkan Neymar yang masih dibekap cedera.

Tottenham vs Juventus

Pertemuan pertama antara Juventus kontra Tottenham berakhir imbang. (AFP)

Esok harinya, Kamis (8/3) dini hari, laga keras bakal berlangsung di Stadion Wembley saat Tottenham menjamu Juventus. Hasil imbang 2-2 di Italia, membuat Juventus berada dalam tekanan yang lebih berat. Sebaliknya, dengan hasil imbang 0-0 saja The Spurs sudah dipastikan meraih tiket ke perempat final.

Sementara tetangga Tottenham, Manchester City akan menjalani laga mudah kala menjamu FC Basel. Kemenangan telak 4-0 di kandang klub asal Swiss itu menjadi alasan utama skuad Pep Guardiola untuk bermain santai dan tidak terlalu memaksakan pemain utama untuk tampil penuh.

Berikut jadwal leg kedua Liga Champions tengah pekan ini:

Rabu, 7 Maret 2018 
02.45 WIB: Liverpool vs FC Porto – LIVE beIN Sports
02.45 WIB: Paris Saint-Germain vs Real Madrid – LIVE SCTV/beIN Sports

Kamis, 8 Maret 2018
02.45 WIB : Manchester City vs Basel – LIVE beIN Sports
02.45 WIB : Tottenham Hotspur vs Juventus – LIVE SCTV/beIN Sports

(adw/JPC)