Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 9 Mar 2018 06:37 WIB ·

BNNP Aceh Tangkap Seorang Pengedar Narkoba


 Barang Bukti/Ist Perbesar

Barang Bukti/Ist

Banda Aceh (RA) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh menangkap dan mengamankan seorang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di kawasan Aceh Besar.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Faisal Abdul Naser, M.H melalui Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Aceh Amanto, S.H, M.H di Banda Aceh, Jumat (9/3/2018), mengatakan, tersangka yang ditangkap berinisial H bin Sued. Tersangka ditangkap pada Kamis (8/3) pukul 23.30 WIB.

“Tersangka H ditangkap di rumahnya di Gampong Meunasah Baktrieng, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar. Tersangka saat ini diamankan di Kantor BNN Provinsi Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut,”ungkap Amanto

Selain tersangka, BNN Provinsi Aceh juga mengamankan barang bukti dari tangan tersangka berupa 10 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Kemudian, tiga unit telepon genggam dengan jenis dan merek yang berbeda. Serta sebuah dompet warna hitam berisikan kartu identitas seperti KTP dan SIM.

Amanto menyebutkan, tersangka pekerjaannya pengemudi. Penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat adanya dugaan penyalahgunaan narkotika di Gampong Meunasah Baktrieng.

Berdasarkan laporan tersebut, kata dia, petugas BNN ditugaskan menyelidikinya. Ternyata, laporan tersebut benar dan petugas menangkap dan menggeledah rumah tersangka.

Dari penggeledahan tersebut, petugas menemukan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu-sabu. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Kantor BNN Provinsi Aceh,” kata Amanto. ****

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Luncurkan Markas di Tanah Rencong, Wamenkominfo: Upaya Perkuat Ekosistem Startup di Aceh

29 March 2024 - 10:58 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Trending di METROPOLIS