Korban Banjir Terima Bantuan

BANTUAN: Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh menyerahkan bantuan masa panik untuk masyarakat korban banjir di sepuluh Kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (22/3). For Rakyat Aceh

TAPAKTUAN (RA) – Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh menyerahkan bantuan masa panik untuk masyarakat korban banjir di sepuluh Kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (22/3).

Bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh Plt Bupati Aceh Selatan, Kamarsyah diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Aceh yang diwakili Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Dinas Sosial Aceh, Rohaya Hanum.

Kamarsyah mengucapkan terimakasih atas bantuan masa panik tersebut. “Terimakasih atas bantuan ini akan kami serahkan kepada yang berhak,” katanya.

Sementara itu, Rohaya Hanum berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat korban banjir. “Mudah-mudahan yang sedang musibah diberi ketabahan. Kita berharap ke depan tidak ada lagi musibah kedepannya,” harapnya.

Untuk diketahui, sedikitnya 58 gampong di sepuluh kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan dikepung banjir, sehingga mengakibatkan ratusan rumah terendam, menyusul hujan lebat yang mengguyur wilayah itu sejak Selasa 20 Maret 2018 pagi hingga malam. (mag-79/bai)