Walikota Ajak Wartawan Dukung Pembangunan

Ist

SUBULUSSALAM (RA) – Walikota Subulussalam, H Merah Sakti mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya wartawan untuk mendukung program pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Subulussalam.

Kata Merah Sakti, tanpa adanya dukungan tersebut, sulit bagi Pemko untuk merealisasikannya. Hal itu disampaikan Merah Sakti saat acara temu ramah antara Walikota dengan wartawan yang difasilitasi Bagian Humas dan Protokol Setdako yang digelar aula LPSE, Kamis (22/3).

“Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk saling mendukung program pemerintah yang selama ini berjalan. Jika ada saran dan masukkan dapat kiranya disampaikan langsung kepada saya. Tanpa adanya pemberitaan di media, Pemko Subulussalam tentu kurang diketahui orang luar,” kata Merah Sakti yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Subulussalam.

Merah Sakti juga berharap kiranya media untuk mempublikasikan program-program yang sudah dibangun pemerintah saat ini. Ia pun mengaku dengan banyaknya berita yang menyoroti pemerintahannya tidak pernah merasa sakit hati apalagi tersinggung meski sasar pemberitaan kepada dirinya.

Hanya saja, kata Sakti, program pemerintah juga semestinya di ekspos ke media masing-masing. “Jangan hanya kesalahan sedikit langsung disoroti, program pemerintah yang selama ini baik dan bagus semestinya juga di ekspos agar berimbang,” pinta Sakti.

 

Ia menyadari peranan media tentunya merupakan bagian yang sangat urgen dalam mendukung pembangunan Kota Subulussalam. “Jadi saya berharap peranan itu dapat terus ditingkatkan sehingga kota yang kita cintai ini ke depan menjadi lebih baik lagi. Siapapun kedepannya menjadi Walikota tentu kita tetap mendukung program-program yang selama itu menyentuh masyarakat kecil,” tambahnya. (lim/bai)