Ini Perkiraan Line Up Indonesia U-19 vs Jepang U-19

JAKARTA (RA) – Timnas Indonesia U-19 akan menerapkan taktik bertahan meski tampil sebagai tuan rumah melawan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/3) malam.

Dalam sesi latihan, pelatih Timnas Indonesia U-19 Bima Sakti tampak beberapa kali melakukan pergantian pemain di lini belakang untuk bisa mendapatkan komposisi yang tepat.

Selain itu, dia juga terlihat menginstruksikan beberapa variasi serangan balik setelah lini belakang mampu merebut bola dari lawan.

“Memang ini menjadi bagian dari taktik kami,” kata Bima.

Sementara itu, pelatih Timnas Jepang U-19 Masanaga Kageyama mengaku sudah pernah menghadapi Indonesia. Dari pengalamannya, dia telah memahami gaya permainan skuat Garuda Asia.

“Saya sudah pernah bermain dengan Timnas U-16nya. Gayanya saya pikir tak akan berbeda walapun berganti pelatih. Pemain Indonesia cepat, dan ada yang bertalenta, Egy Maulana,” ungkapnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain
Indonesia U-19 (4-4-1-1)
Aqil Savik (gk); Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haris, Firza Andika; Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani; Egy Maulana Vikri; Hanis Saghara

Jepang U-19 (4-2-3-1)
Tomoya Wakahara (gk); Kaito Abe, Kawai Ayumu, Hiroto Taniguchi, Yuki Kobayashim Kota Yamada, Saito Mitsuki, Hiroki Abe, Kawamura Takumu; Yuta Goke; Mizuki Ando