Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 17 Apr 2018 07:03 WIB ·

Wagub Lantik Enam Kadis


 ILUSTRASI : Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah melantik enam pejabat Eselon II.a dan tiga Pejabat Eselon II.b di jajaran Pemerintah Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin (16/4).  FOR RAKYAT ACEH Perbesar

ILUSTRASI : Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah melantik enam pejabat Eselon II.a dan tiga Pejabat Eselon II.b di jajaran Pemerintah Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin (16/4). FOR RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Sejumlah Kepala Dinas (Kadis) dan Pejabat Tinggi Pratama Eselon II B dilantik oleh Wakil Gubernur (Wagub) Aceh, Nova Iriansyah di Aula Serbaguna Kantor Gubernur Provinsi Aceh, Senin (16/4).

Wagub dalam sambutannya berharap pada seluruh Kadis maupun pejabat Eselon II B yang baru dilantik untuk tidak terlalu berfikir mengenak politisasi jabatan.

Peningkatan kinerja dan etos kerja yang baik menjadi jaminan bagi Kadis bertahan atau tidak. Wagub bersama Gubernur berjanji bahwa akan mengevaluasi kinerja para Kadis maupun pejabat tinggi Eselon II Baru.

“Dalam proses assesment dan rekrutmen, Pak Gubernur masih membutuhkan waktu untuk mewawancarai lagi. Saya mendapat perintah untuk melantik yang sudah selesai,” kata Wagub.

Nova menekankan, pentingnya menghadirkan inovasi dalam mencapai target kerja. Pola kerja tradisional harus berubah menjadi akselerasi dan berdaya guna, taktis dan out of the box. Perihal Aceh yang sudah memasuki triwulan anggaran II, ia juga berharap terwujudnya realisasi anggaran yang efektif dan efisien.

Mengenai akan dilaksanakannya Musrembang, Nova ingin para Kadis segera merusmuskan rencana kerja sesuai dengan visi dan misi yang sesuai dengan 15 program Aceh hebat. Ia mengingatkan bahwa leadership SKPA sangatlah penting.

Nova berjanji, bahwa Gubernur maupun Wagub nantinya akan mengevaluasi kinerja, “Pergeseran pasti akan kami lakukan. Bukan faktor like and dislike. Tapi dengan pertimbangan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.” (mag-81/mai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Khatib Jum’at di Masjid Agung Kota Sabang, Tgk Alwy Al Khalidi Sampaikan Strategi Raih Kebahagiaan Dunia Akhirat

18 April 2024 - 10:59 WIB

Persiapan PORA 2026, DPRK Aceh Jaya Koordinasi dengan Kadispora Aceh

17 April 2024 - 20:53 WIB

Pansel Serahkan 15 Nama Calon Anggota Panwaslih Banda Aceh ke Komisi I

17 April 2024 - 09:36 WIB

Gerindra Usul Dek Fat Jadi Cawagub Pendamping Mualem

17 April 2024 - 06:25 WIB

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Terima Audiensi Pj. Bupati Singkil

16 April 2024 - 14:39 WIB

TRK Siap Bertarung di Pilkada Nagan Raya 2024

13 April 2024 - 13:47 WIB

Trending di METROPOLIS