Almira Penderita Jantung Bengkak Butuh Bantuan

BUTUH BANTUAN: Almira Salsabila, (4,9), anak dari Muhammad Thaisir, (38), warga Desa Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan, pengidap penyakit pembengkakan jantung (Cardiomegaly), butuh uluran tangan para dermawan untuk di Rujuk ke Jakarta, Senin, (23/4). For Rakyat Aceh

TAPAKTUAN (RA) – Almira Salsabila (4,9 bulan), anak dari Muhammad Thaisir (38), warga Desa Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan, pengidap penyakit pembengkakan jantung (cardiomegaly) dan saat ini sangat membutuh uluran tangan para dermawan untuk di rujuk ke Jakarta.

Almira mengidap penyakit pembengkakan jantung yang menimbulkan hv Block, hingga menyebabkan lemahnya denyut jantung, serta pembengkakan hati, paru-paru basah, usus berlindir dan mudah sesak.

“Solusi dokter jantung RSUDZA harus dipasang alat bantu pemacu pompa jantung anak-anak yang ada di Jakarta. Almira itu sudah pernah dirawat di RSUDYA Tapaktuan dan di RSUDZA di Banda Aceh,” kata Koordinator LeKAS, Muchsin Putra Selatan.

Kata Muchsin, dirinya sudah menjenguk ke RSUZA Banda Aceh, dan didapat informasi Almira harus segera dirujuk ke Jakarta. Dan saat ini terkendala dari biaya untuk pendampingan keluarga kesana, untuk itu kita coba mengetuk hati para dermawan agar tersentuh hatinya untuk membantu keluarga Almira ke Jakarta.

“Bagi yang ingin membantu dapat mengirim bantuan ke rekening orang tua Almira di No Rek Bank BRI: 3990010118982535, atas nama Muhammad Thaisir, atau dapat menghubungi orang tua di nomor hp 085276438877”, ujarnya.

Kata Muchsin, relawan kemanusiaan LeKAS juga siap membantu mendampingi para dermawan untuk menyumbangkan langsung bantuan ke rumah pasien. (mag-79/bai)