Sore ini Persiraja Kembali Gelar Latihan

Defri Riski mulai berlatih dengan Persiraja sejak Senin (5/2). ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – Setelah melalui satu partai tandang akhir pekan kemarin ke markas Persibat Batang, Muklis Nakata dan kawan-kawan telah tiba di Banda Aceh kemarin malam, Senin (30/4). Sore ini tim kembali menggelar latihan.

Dalam laga tandang kemarin, Persiraja kalah tipis 2-1 dari tuan rumah Persibat. Satu-satunya gol Persiraja lahir dari pemain sayap, Vivi Asrizal. Sekaligus menjadi gol pembuka pada laga itu.

Dalam latihan sore nanti, tim pelatih akan melakukan evaluasi dan persiapan menghadapi PSIR Rembang, Jumat (4/5) malam mendatang. “Kita akan evaluasi permainan tim, dan berdiap menghadapi laga kandang berikutnya,” kata asisten pelatih Persiraja, Wahyu AW, Selasa (1/5).

Wahyu memastikan, di latihan nanti sore semua pemain akan berlatih kembali bersama. “Nanti coach Akhyar yang akan memberi menu latihan, tentu saja memperbaiki lini perlini tim, karena kita akan menghadapi dua laga kandang berturut-turut,” sambungnya.

Setelah pada Jumat mendatang menghadapi PSIR Rembang di pekan ketiga Liga 2. Partai berikutnya Persiraja akan menjamu Persis Solo di H. Dimurthala, tepatnya pada 11 Mei 2018. (ril/rif)