Truk Bawa Bawang Ilegal Ditangkap

ILEGAL: Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Besar menangkap truk colt diesel Nopol BL 9156 Z, yang diduga membawa bawang merah dan bawang putih ilegal yang berasal dari India. Foto For Rakyat Aceh

LEMBAH SEULAWAH (RA) – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Besar menangkap truk colt diesel warna kuning Nopol BL 9156 Z, yang diduga membawa bawang merah dan bawang putih ilegal yang berasal dari India.

“Penangkapan itu pada hari Kamis (3/5) sekitar pukul 15.30 WIB, oleh tim Opsnal Sat Reskrim, di jalan Banda Aceh-Medan, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar SH, Jumat (4/5).

Pada penangkapan itu, polisi mengamankan dua pelaku warga Bireuen yang berinisial T (31), wiraswasta, dan J (41), wiraswasta.

Disamping itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil colt diesel warna kuning Nopol Bl 9156 Z, 250 sak karung bawang merah peking, 250 sak karung bawang putih.

“Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut telah diamankan di Sat Reskrim Polres Aceh Besar guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kabid Humas. (bai)