H. Jamaluddin, ST kembali dikukuhkan sebagai ketua DPP INKINDO Aceh

H. Jamaluddin, ST /Ist

BANDA ACEH (RA)  – H. Jamaluddin, ST kembali dikukuhkan sebagai ketua DPP INKINDO Aceh untuk periode 2018 – 2022, pada Sabtu (5/5/2018) kemarin di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

 

Adapun yang dikukuhkan kemarin adalah H. Jamaluddin, ST sebagai Ketua, Safri Ismi, ST sebagai Sekretaris dan M. Nanir, ST sebagai bendahara serja sejumlah pengurus lainnya.

 

Dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IX kemarin, Jamaluddin berhasil meraih suara terbanyak (94 suara). Sementara rivalnya Andi Muhammad Nur ST meraih 16 suara.

 

Sebelumnya ada lima bakal calon yang akan maju sebagai ketua DPP INKINDO Aceh yaitu, H. Jamaluddin ST, Andi Muhammad Nur ST, Safri Ismi ST, Alkhamyar Bustama ST MT dan Poniem.

 

Namun yang bersedia untuk maju hanya Jamaluddin, ST, Andi Muhammad Nur, ST, sementara tiga orang lainnya memilih mundur sebelum pemilihan.

 

Dalam paparan visi-misinya Jamaluddin ingin mewujudkan Inkindo Aceh yang Jaya dan Dipercaya.

“Kita akan mengupayakan lahir Qanun/ Pergub/ Ingub tentang jasa konsultan sehubungan dengan UUJK No. 2 Tahun 2018 pada pasal 24” ujar Jamal.

“Untuk tercapai itu INKINDO Aceh akan meningkatkan komunikasi yang komprehensif dengan Gubernur maupun DPRA serta stakeholder,” katanya.

 

Selain itu Jamal juga akan mereformasi sistem manajemen INKINDO Aceh, serta memudahkan perusahaan Konsultan bergabung di INKINDO Aceh.

 

Jamal juga mengatakan akan segera menyelesaikan pembangunan Kantor DPP INKINDO Aceh yang terletak di Jalan AMD kota Banda Aceh.