KNRP Galang Dana untuk Palestina

Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat. dari Palestina

SUKA MAKMUE (RA) – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) melakukan pengalangan dana untuk Palestina, mereka sebanyak tiga tim untuk selurah kabupaten/kota di Aceh.

Ketua KNRP Nagan Raya, Agus Huri, mengatakan, dalam rangka pengalangan dana tersebut untuk di Kabupaten Nagan Raya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Tenggara, dan Kabupaten Gayo Lues hadir langsung Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat.

Menurutnya, Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat mulai melakukan pengalangan dana dari Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (17/5) malam. Kemudian dilanjutkan Ke Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (18/5).

“Sabtu malam Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat melakukan safari Ramadan dan melakukan pengalangan dana di Masjid Baitulrahim Gampong Simpang Peut, Kuala, Nagan Raya,” kata Ketua KNRP Nagan Raya, Agus Huri, Kamis (17/5).

Pengalangan dana tersebut selain Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat, kata Agus Huri, sejumlah relawan KNRP Nagan Raya juga melakukan pengalangan dana ke sejumlah gampong di Nagan Raya.

“Kita juga masuk ke gampong-gampong yang terjangkau untuk meminta bantuan kepada masyarakat, bantuan tersebut untuk diberikan kepada Palestina. Selain dana kita juga menerima bantuan dalam bentuk barang berharga lainnya,” ujar Agus Huri. (ibr/bai)