Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 18 May 2018 07:53 WIB ·

KNRP Galang Dana untuk Palestina


 Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat. dari Palestina Perbesar

Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat. dari Palestina

SUKA MAKMUE (RA) – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) melakukan pengalangan dana untuk Palestina, mereka sebanyak tiga tim untuk selurah kabupaten/kota di Aceh.

Ketua KNRP Nagan Raya, Agus Huri, mengatakan, dalam rangka pengalangan dana tersebut untuk di Kabupaten Nagan Raya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Tenggara, dan Kabupaten Gayo Lues hadir langsung Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat.

Menurutnya, Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat mulai melakukan pengalangan dana dari Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (17/5) malam. Kemudian dilanjutkan Ke Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (18/5).

“Sabtu malam Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat melakukan safari Ramadan dan melakukan pengalangan dana di Masjid Baitulrahim Gampong Simpang Peut, Kuala, Nagan Raya,” kata Ketua KNRP Nagan Raya, Agus Huri, Kamis (17/5).

Pengalangan dana tersebut selain Syeikh Muhamud Abdul Azis Abderraboh Banat, kata Agus Huri, sejumlah relawan KNRP Nagan Raya juga melakukan pengalangan dana ke sejumlah gampong di Nagan Raya.

“Kita juga masuk ke gampong-gampong yang terjangkau untuk meminta bantuan kepada masyarakat, bantuan tersebut untuk diberikan kepada Palestina. Selain dana kita juga menerima bantuan dalam bentuk barang berharga lainnya,” ujar Agus Huri. (ibr/bai)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Irdam Iskandar Muda Resmi Tutup TMMD reguler ke-119 Kodim 0102/ Pidie di Tangse

20 March 2024 - 15:03 WIB

Trending di DAERAH