Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 22 May 2018 04:20 WIB ·

Irwansyah Pasi Terbang ke Amsterdam “Gratis” Dari Telkomsel Poin


 Telkomsel menyerahkan hadiah secara simbolis berupa dua tiket PP ke Amsterdam kepada pemenang Program Telkomsel Poin Goes To Amsterdam – Bpk Irwansyah Pasi , yang sudah mengikuti program ini yang digelar sejak 1 Februari hingga 30 April 2018/Ist Perbesar

Telkomsel menyerahkan hadiah secara simbolis berupa dua tiket PP ke Amsterdam kepada pemenang Program Telkomsel Poin Goes To Amsterdam – Bpk Irwansyah Pasi , yang sudah mengikuti program ini yang digelar sejak 1 Februari hingga 30 April 2018/Ist

SIDIKALANG (RA)  – Telkomsel menyerahkan hadiah secara simbolis berupa dua tiket PP ke Amsterdam kepada pemenang Program Telkomsel Poin Goes To Amsterdam yang sudah digelar sejak 1 Februari hingga 30 April 2018. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk menukarkan 100 Telkomsel poin dan kelipatannya, dimana pelanggan yang memiliki poin tertinggi akan memenangkan tiket Gratis ke Amsterdam. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP dengan menukarkan poin sebanyak banyaknya melalui SMS UMB 777.

 

 

Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djatmiko mengatakan “Program ini merupakan apresiasi Telkomsel untuk pelanggan setia melalui penukaran poin yang dikumpulkan oleh pelanggan. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Irwansyah Pasi dan semoga hadiah yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik, sekaligus kami ucapkan terimakasih karena tetap setia menggunakan produk Telkomsel untuk sarana komunikasi sehari-hari”.

 

 

 

Pada kesempatan yang sama, Irwansyah Pasi yang juga merupakan Wakil Bupati Dairi, mengatakan “Saya sering menggunakan Telkomsel saat berkunjung ke luar negeri untuk tetap bisa berkomunikasi dengan seluruh kerabat dan rekan kerja di Indonesia. Keluarga saya, juga pengguna Telkomsel. Atas apresiasi yang diberikan Telkomsel saya ucapkan terimakasih”.

 

 

Saat ditanya lebih lanjut tentang berbagai promo Telkomsel Poin yang sering dimanfaatkan, Irwan memaparkan bahwa beliau sering menukar Telkomel Poin untuk nonton di Bioskop. “Tapi kalau anak anak saya sering menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai merchant yang ada kerjasama dengan Telkomsel “ pungkasnya.

 

 

Telkomsel mengucapkan selamat kepada pemenang kali ini, dan menghimbau agar pelanggan tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang melalui salah satu program Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP. Pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Perlu diketahui, Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS