Menjelang Hari Raya, Planet Surf Tambah Store di Aceh

Menjelang Hari Raya, Planet Surf Tambah Store di Aceh
BANDA ACEH (RA) – Provinsi Aceh mulai menjadi daya tarik para pelaku usaha untuk ekspansi bisnisnya. Salah satunya seperti dilakukan Planet Surf dan Alzara,
jaringan toko ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anak muda terbesar di Indonesia ini hadir membuka store baru di Banda Aceh.
Beberapa tahun lalu, store retail yang memikiki brand- brand surfing internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Ripcurl, Volcom, Oakley, Rayban telah hadir di Banda Aceh dengan membuka store di Hermes Mall. Opening kali ini adalag store kedua, berikutnya juga akan dibuka di Suzuya Mall Banda Aceh.
Demikian disampaikan Operational Manager Planet Surf, Komang Astawa, usai opening Store Baru di kawasan Jalan KH Ahmad Dahlan, Merduati, Banda Aceh, Selasa (29/5).
Ia menjelaskan, kehadiran Planet Surf di Banda Aceh adalag untuk memenuhi kebutuhan fashion para kawula muda atau yang berjiwa muda di Banda Aceh.
Menurutnya,  Banda Aceh sangat potensial dibidang fashion, karena rata rata selera berpakaian orang Aceh tinggi.
“Kami menyediakan beberapa brand yang berkualitas tinggi, tapi harganya tetap terjangkau, seperti Alzara, Usupso, Cosmo Lady,” papar Komang.
Sejak Januari 1997, Planet Surf  dibuka  Yogyakarta, kemudian di Makassar, Denpasar dan kota kota  besar lainnya di Indonesia. Aceh merupakan gerai Planet Surf yang ke 56 diresmikan dan diharapkan kedepannya akan dibuka lagi di provinsi lainnya di Indonesia.
Pantauan Rakyat Aceh, usai secara resmi dibuka oleh Operational Manager Planet Surf, Komang Astawa, diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng da  pemotonga  pita konsumen yang sudah menunggu lama di luar gerai langsung menyerbu masuk untuk memilih pakaian yang sudah tersaji rapi di dalam gerai.
10 pembeli pertama diberikan cash back 100 persen dan pembeli berikutnya mendapatkan potongan diskon 20 persen. Namun Komang menyataka  bahwa Planet Surf tidak mengandalkan usahanya pada diakon namun kualitas barang yang mereka jual. ” Kualitas menjadi andalan utama kita. Kalau kosumen puas maka mereka akan kembali lagi,” demikian ujarnya. (ra).