Biro SDM Polda Aceh Gelar Bhakti Religi

BHAKTI RELIGI: Biro SDM Polda Aceh berfoto bersama dengan anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Rumoeh Seujahtera. Foto Ist

BANDA ACEH (RA) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini, Biro SDM Polda Aceh menggelar bhakti religi dengan mengunjungi Panti Penyantun Islam Rumoh Sejahtera, Banda Aceh dan Rumah Yatim, Lamlagang, Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar SH, Minggu (3/6).

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan bhakti religi yang digelar Biro SDM Polda Aceh itu, berlangsung pada Minggu (3/6) dari pukul 09.00 hingga selesai dan pada saat mengunjungi kedua tempat itu, Tim Biro SDM yang dipimpin Kompol Fadli SH SIK MH mewakili Karo SDM juga menyerahkan sejumlah bantuan sembako.

“Kegiatan bhakti religi itu dilakukan bertepatan dalam bulan Ramadan dan ini merupakan wujud kepeduliaan Polda Aceh untuk menyantuni anak yatim, fakir miskin dan menolong sesama manusia,” kata Kabid Humas.

Kata Kombes Pol Misbahul, kegiatan bhakti religi itu dapat terlaksana dengan baik serta berjalan tertib dan lancar. (bai)