Disporapar dan Finalis Duta Wisata Santuni Anak Yatim

SANTUNAN: Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Aceh Utara, Mawardi,menyerahkan bantuan sembako melalui pimpinan Dayah Al-Azhar Gampong Peurupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Selasa, (5/6). FOR RAKYAT ACEH

ACEH UTARA (RA)– Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Aceh Utara bersama Finalis Duta Wisata Aceh Utara, tahun 2018, mengadakan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan santri dayah, Selasa kemarin.

Kegiatan itu berlangsung di Dayah Al-Azhar Gampong Peurupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Selain buka puasa bersama, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Aceh Utara, Mawardi, bersama dua Finalis Duta Wisata, juga memberikan bantuan sembako dan santunan.

“Mudah-mudahan bantuan sembako dan santunan yang kita berikan itu bermanfaat bagi anak yatim dan santri dayah,”ucapnya, kepada Rakyat Aceh, kemarin. Ia mengatakan, memang bantuan yang diberikan itu tidak seberapa, jangan dilihat dari jumlahnya, tapi bentuk perhatian pihaknya bersama Duta Wisata Aceh Utara.

Sebut dia, buka puasa dan pemberian sembako serta santunan itu, juga sebagai ajang silaturrahmi dalam bulan suci ramadhan. “Anak-anak yatim di panti asuhan dan santri dayah itu harus diperhatikan, apalagi dibulan suci ramadhan ini,”cetusnya.(arm/min)