Capella Launching Vario Tanpa Engkol

LAUNCHING: Pejabat PT Capella Dinamik Nusantara, berfoto diantara Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 saat launching, di Capella Peunayong Banda Aceh, Minggu (01/07). Foto: Baihaqi

BANDA ACEH (RA) – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk model baru, Honda Vario 150 dan Honda Vario 125, Minggu (01/7) di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Hendro, Promotion dan Advertisement Department Head PT Capella Dinamik Nusantara, mengatakan Honda Vario 150 dan 125 hadir dengan desain yang lebih sporty serta sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya, dengan beragam penyematan fitur dan teknologi canggih serta akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Katanya, Honda Vario 150 memiliki desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodimonotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

“Honda Vario 150 dan 125 ini ditampilkan dengan gaya premium, dan tanpa engkol atau kick starter,” kata Hendro saat didampingi Abdillah, technical Service Section Head dan Wandy Salim, Sales Department Head.

Sementara Saifullah, Sales Office Head Capella Peunayong, mengatakan Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White, yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road) wilayah Aceh sebesar Rp23.737.000.

Sedangkan Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif, dimana untuk tipe varian CBS terdapat 2 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue dengan harga OTR (on the road) wilayah Aceh sebesar Rp20.567.000, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR (on the road) wilayah Aceh sebesar Rp21.366.000.

Disisi lain, Wandy Salim, mengatakan Honda Vario 150 dan 125 ini umumnya dipasarkan paling banyak diminat di Aceh Utara, lalu di Banda Aceh, lalu menyusul Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Aceh Barat. (bai)