Polda Aceh Terima Hibah Sepeda Motor dari BRI

HIBAH: Wakapolda Aceh Brigjen, Pol Drs Supriyanto Tarah MM, menerima hibah sepeda motor dari bantuan CRS BRI, Jumat (6/7). For Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Polda Aceh menerima bantuan hibah berupa sejumlah sepeda motor dari pihak BRI yang diterima Wakapolda Aceh Brigjen, Pol Drs Supriyanto Tarah MM.
Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar SH dalam siaran persnya, Jumat (6/7).

Penyerahan hibah itu berlangsung di lobi Mapolda Aceh. “Hibah sepeda motor yang serahkan pihak BRI kepada Polda Aceh merupakan bantuan dari CRS,” kata Kabid Humas.
Saat penyerahan hibah tersebut, Wakapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Aceh dan juga dihadiri sejumlah pejabat dari BRI.

Zikir Bersama
Terkait kegiatan di Aceh Polisi Expo 2, pada malam pertama dilokasi pameran Aceh Police Expo 2 tahun 2018 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72, digelar zikir bersama.

Zikir yang digelar mulai pukul 20.30 WIB pada Kamis malam (5/7) di arena pameran itu, diikuti Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM, pejabat TNI, beberapa pejabat utama Polda Aceh, para pejabat instansi terkait, ibu-ibu Bhayangkari dan para undangan lainnya.

“Kegiatan zikir itu berlangsung khidmat dan lancar,” kata Kabid Humas. (bai)