Kapolda Lepas Penyelam Wanita Polda Aceh

BANTU: Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak, memberi bantuan pada kontingen penyelam wanita Polda Aceh yang berangkat ke Menado untuk memecahkan rekor Muri. Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak, melepas kontingen penyelam wanita Polda Aceh ke Menado, di Lobi Mapolda Aceh, Jumat (3/8).

Sejumlah kontingen Polda Aceh yang dilepas Kapolda itu adalah untuk bergabung dengan Wanita Selam Indonesia (WASI) dalam rangka memecahkan rekor MURI, yang digelar di Menado.

Penyelam wanita yang mewakili Polda Aceh tersebut direkrut dari sejumlah Polwan di jajaran Polda Aceh yang telah diseleksi dan melakukan latihan selama ini di bawah asuhan Ditpolair Polda Aceh.

Dalam kegiatan pelepasan kontingen penyelam wanita itu, Kapolda juga menyampaikan arahan untuk memotivasi dan memberi semangat, sehingga kontingen Polda Aceh dapat sukses dalam even itu dan dapat memecahkan rekor MURI. Selain itu, Kapolda juga menyerahkan bantuan untuk kontingen tersebut.

Pada kesempatan itu Dirpolair Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, juga menyampaikan laporannya. Pelepasan kontingen penyelam wanita Polda Aceh, juga dihadiri sejumlah pejabat Polda Aceh dan para undangan lainnya. (bai)