Kepala BNNP Aceh Berikan Penghargaan kepada Rene Boy

IST
Banda Aceh(RA) –  Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Aceh berikan penghargaan kepada Grup Band Rene Boy atas karyanya menciptakan lagu Anti Narkoba. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs. Faisal Abdul Naser, MH  kepada grup Band Rene Boy di Ruang Kerjanya di kantor BNNP Aceh, Banda Aceh, Kamis (9/8/2018).
Faisal An menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasinya kepada grup Rene Boy tersebut yang telah berkarya kepada negara dengan lagu ciptaannya yang berjudul “Anti Narkoba” dimana didalam lagi tersebut menyampaikan pesan-pesan yang sangat menyentuh, mulai dari menjauhi narkoba hingga hukumannya baik di dunia maupun hukuman di akhirat yang disebabkan oleh narkoba, hal tersebutlah terpanggil dirinya untuk memberikan penghargaan kepada Rene boy ini.
Faisal menceritakan, tiga hari sebelumnya, salah satu stafnya mengirimkan sebuah lagu untuk dirinya di tengah malam disekitar jam 2.00 dini hari, lantas dirinya pun mendengar lagu tersebut yang berjudul  “Anti Narkoba” dirinya pun tersentuh dengan lagu ciptaan Nasyid Salsabil tersebut.
Selanjutnya dirinya pun tidak tinggal diam, dirinya langsung memerintahkan stafnya untuk mencari tau keberadaan Rene boy tersebut kemudian untuk di undang ke kantor BNNP Aceh, “Alhamdulillah hari ini Grup Rene Boy datang ke BNNP Aceh untuk bersilaturahmi dan makan  siang bersama, ” sebut Kepala BNNP Aceh.
Faisal menambahkan, dalam lagu ciptaan Rene boy ini dirinya sangat berkesan dan menyentuh, baik dari
masalah narkoba nya, ada terkait dengan agamanya, yang mengingatkan kita untuk tidak menggunakan narkoba apalagi menjadi bandar narkoba, dan menjadi kaya cepat dengan Narkoba itu di laknat oleh Allah,  nanti hukumannya di akhirat, orang saat ini tidak takut lagi dengan hukuman dunia sanggup bertahan walaupun puluhan tahun di penjara, jelasnya.
Dirinya juga berencana lagu ciptaan Rene boy ini ingin di Vidio clipkan ke BNN yang menampilkan pesan-pesan yang sangat berfaat dalam rangka mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan muda, apalagi di bulan ini merupakan bulan merdeka, Faisal An ingin memerdekan Aceh ini dari Narkoba dengan tidak ada pengecualiannya.
Lagu Anti Narkoba ciptaan Rene boy  ini, kata Faisal AN, lagi tersebut diciptakan tidak ada berkonsultasi dengan BNN, akan tetapi hasil yang didapatkan nya sangat bermanfaat, dimana yang lain belum memikirkan, Rene boy sudah terlebih dahulu memikirkan.
sebagai ucapan rasa syukurnya, Kepala BNNP Aceh memberikan Apresiasi dan Cendera Mata dan juga piagam penghargaan kepada grup rene boy
dirinya juga akan mengundang grup rene boy ini untuk menampilkan lagu anti narkoba dihadapan Menpora, Menko PMK dan juga dihadapan kepala BNN pusat yang direncanakan datang saat pengukuhan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN).
Faisal An meminta kepada Rene Boy untuk menampilkan lagu anti narkoba disetiap acara yang di ikutinya, dan berharap generasi aceh khususnya dapat menjauhi narkoba
sementara itu, vokalis grup rene Boy Sofyan mengatakan dirinya tidak menyangka, begitu mulianya penyambutan kepala BNNP Aceh. ” Ini merupakan hal-hal yang tidak kami duga-duga, kehadiran kami begitu sangat dimuliakan oleh kepala Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs. Faisal Abdul Naser, MH” ujarnya
Di lapangan Blang Padang, Kepala BNNP Aceh kembali memberikan penghargaan kepada Grup Rene Boy saat menampilkan karyanya di panggung Aceh Expo di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Kamis Sore.
Rene Boy kembali diberikan penghargaan berupa plakat dan piagam penghargaan oleh kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser.Rell