Panglima Yatim Terima Brevet

Pangdam Mayjen Hafilfuddin menyematkan Brevet kepada Panglima Yatim Rafiq dalam latihan tembak meriam di seulawah Aceh Besar,9/8/Ra/Ist
Pidie (RA) – Pangdam IM Mayjen Hafil Fuddin, Kamis (9/8) menyematkan brevet Armet kepada Panglima Yatim Rafiq salah satu LSM yang bergerak di bidang sosial dan peduli kemanusiaan di Aceh.
Penyerahan itu usai latihan menembak senjata berat meriam caliber 105mm/Trk di  lapangan tembak Laweung, Pidie.
Dalam sambutannya, Pangdam  mengatakan kegiatan ini untuk mengasah kemampuan tempur prajurit Armed dan juga sebagai wujud sinergitas TNI dengan multi pihak lainnya dalam membangun semangat persatuan dan kesatuan untuk menjaga keutuhan NKRI.
‘Kita tetap lakukan latihan di semua.jajaran Kodam IM dalam rangka penyegaran’, ujar Pangdam.
Pada sesi penutupan acara Pangdam Iskandar Muda, Mayjen Hafil Fuddin memberikan brevet Armed kepada para tamu undangan juga kepada Sab. Rafiq sabri yang akrab disapa anglima Yatim yang juga ketua LSM Panglima sebagai keluarga besar Armed.
Panglima Yatim Rafiq merasa terharu dan bangga mendapatkan brevet yang disematkan langsung oleh  Pangdam Iskandar Muda dan menjadi keluarga besar ARMED TNI, kedepan kami berharap dapat terjalin hubungan yang semakin harmonis antara TNI dengan rakyat dan juga LSM-LSM yang ada membangun semangat persatuan dan kesatuan demi kemajuan bangsa. (imj)