PORA Aceh Besar Tetap Nopember 2018

Stadion Utama Jantho, Untuk Pembukaan PORA Nopember 2018/Ist
Aceh Besar (RA)- Even akbar olahraga Aceh (PORA) waktunya  tetap Nopember 2018. Segala kekuatan dikerahkan agar venue pertandingan bisa selesai pada hari H.Optimis itu disampaikan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali usai meninjau sejumlah lokasi pembangunan venue di beberapa titik di kawasan Ibukota kabupaten itu kemarin.ia mengatakan PORA yang akan dilangsungkan 18 – 24 Nopember merupakan event  terbaik dalam segala hal.
Kami sudah bertekad agar penyelesaiaan siang malam dikerjakan. Bagi Aceh adalah spirit untuk menghadapi PON XXI tahun 2024. Sedangkan bagi Aceh Besar merupakan martabat dan harga diri.Segala kekurangan akan segera kami minimalisir dan kepada semua pihak kami ucapkan terima kasih.Kita sudah bekerja luar biasa tahun ini karena memang dananya pun diberikan pada pertengahan tahun. Bagaimana semua bidang kita lakukan sarana dan prasarana kepada PB PORA.
Semua harus bisa dirampungkan bulan ini. Dan pastikan benar-benar dimana tempat penginapan atlet, wasit dan lokasi pertandingan sehingga tidak semraut. Ini harus disinkronkan lagi pada bulan depan.Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar mengatakan pembangunan harus dipacu agar venue yang belum selesai agar disiapkan segera.
Inilah harapan kita dan kita terus beri dukungan buat panitia. Dengan sisa waktu tiga bulan lagi. Ini tugas kita bersama agar sukses.Kita sudah lihat langsung karena selama ini masih simpang siur. Katanya ada yang siap 40 – 50 persen dan ada juga sudah siap 80 persen.Mewakili Ketua KONI Aceh Timur, Firman Dani mengatakan bahwa meski banyak yang meragukan kapan selesainya pembangunan fisik namun yang dilihat adalah spirit positifnya yang dilihat dahulu.
Kita harus buat hitungan mundur kepada panitia dan jajarannya agar keraguan itu bisa dihindari sehingga dapat memacu semangat kawan-kawan panitia. (imj)