Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 12 Aug 2018 06:19 WIB ·

PORA Aceh Besar Tetap Nopember 2018


 Stadion Utama Jantho, Untuk Pembukaan PORA Nopember 2018/Ist Perbesar

Stadion Utama Jantho, Untuk Pembukaan PORA Nopember 2018/Ist

Aceh Besar (RA)- Even akbar olahraga Aceh (PORA) waktunya  tetap Nopember 2018. Segala kekuatan dikerahkan agar venue pertandingan bisa selesai pada hari H.Optimis itu disampaikan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali usai meninjau sejumlah lokasi pembangunan venue di beberapa titik di kawasan Ibukota kabupaten itu kemarin.ia mengatakan PORA yang akan dilangsungkan 18 – 24 Nopember merupakan event  terbaik dalam segala hal.
Kami sudah bertekad agar penyelesaiaan siang malam dikerjakan. Bagi Aceh adalah spirit untuk menghadapi PON XXI tahun 2024. Sedangkan bagi Aceh Besar merupakan martabat dan harga diri.Segala kekurangan akan segera kami minimalisir dan kepada semua pihak kami ucapkan terima kasih.Kita sudah bekerja luar biasa tahun ini karena memang dananya pun diberikan pada pertengahan tahun. Bagaimana semua bidang kita lakukan sarana dan prasarana kepada PB PORA.
Semua harus bisa dirampungkan bulan ini. Dan pastikan benar-benar dimana tempat penginapan atlet, wasit dan lokasi pertandingan sehingga tidak semraut. Ini harus disinkronkan lagi pada bulan depan.Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar mengatakan pembangunan harus dipacu agar venue yang belum selesai agar disiapkan segera.
Inilah harapan kita dan kita terus beri dukungan buat panitia. Dengan sisa waktu tiga bulan lagi. Ini tugas kita bersama agar sukses.Kita sudah lihat langsung karena selama ini masih simpang siur. Katanya ada yang siap 40 – 50 persen dan ada juga sudah siap 80 persen.Mewakili Ketua KONI Aceh Timur, Firman Dani mengatakan bahwa meski banyak yang meragukan kapan selesainya pembangunan fisik namun yang dilihat adalah spirit positifnya yang dilihat dahulu.
Kita harus buat hitungan mundur kepada panitia dan jajarannya agar keraguan itu bisa dihindari sehingga dapat memacu semangat kawan-kawan panitia. (imj)
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Trending di METROPOLIS