Yes! Satu Emas dan Perak Datang dari Paragliding AG 2018

Net

Harianrakyataceh.com, PUNCAK – Pembuka yang manis dihasilkan kontingen Indonesia pada Asian Games 2018 hari keempat, Rabu (22/8) siang. Emas hadir dari cabang olahraga paragliding dari nomor akurasi beregu putra di Puncak Mas, Bogor, Jawa Barat.

Indonesia menjadi juara setelah mengumpulkan poin 95. Tim yang beranggotakan Aris Apriansyah, Joni Efendi, Jafro Megawanto, Hening Paradigma dan Roni Pratama ini memang digadang-gadang meraih emas. Mereka mampu menang bersaing dengan Korea Selatan yang meraih perak dan Thailand dengan perunggu.

Selain itu, di sektor ketepatan mendarat atau akurasi tim putri Indonesia juga meraih perak. Sejatinya, medali terbaik kedua di tim putri ini meleset dari prediksi awal. Sebab, dalam masa persiapan, tim paralayang Indonesia menegaskan siap meraih tiga emas, masing-masing dari nomor akurasi tim putra, tim putri, dan individu putri.

Untuk nomor individu ketepatan mendarat putri, saat ini pertandingan masih berlangsung. Indonesia bisa menambah medali emas dari Ike Ayu Wulandari atau Rika Wijayanti yang masih menunggu antrean untuk tampil dalam starting list. (dkk/jpnn)