Honda Kenalkan Peremajaan CB150R dan CBR250RR

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk untuk varian CB150R StreetFire dan CBR250RR, Minggu (2/9). Baihaqi

BANDA ACEH (RA) – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk untuk varian CB150R StreetFire dan CBR250RR, Minggu (2/9) di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Menurut Sales Office Head Capella Peunayong, Banda Aceh, Saifullah, Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.

Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Begitu juga Honda CBR250RR ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai. CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR wilayah Aceh sebesar Rp28,734 juta.

Sementara itu CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) wilayah Aceh Rp27,634 juta.

Untuk Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) wilayah Aceh sebesar Rp62,114 juta. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR (On The Road) Rp66,939 juta.

untuk tipe STD (standar) dan untuk tipe ABS sebesar Rp72,939 juta, sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR wilayah Aceh Rp67,539 juta, untuk tipe STD dan untuk tipe ABS sebesar Rp73,539 juta. (bai)