Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 4 Sep 2018 09:52 WIB ·

Samsung Indonesia Membuka Service Center


 Samsung Indonesia Membuka Service Center Perbesar

Samsung Indonesia Membuka Service Center

# All Product di Lhokseumawe

Sebagai bentuk komitment dan apresiasi Samsung kepada pelanggan yang telah memilih Samsung sebagai mobil phone dan product customer elektronik pilihan konsument Indonesia.

LHOKSEUMAWE(RA) – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Samsung Indonesia hari ini meresmikan Samsung Service Center di kota Lhokseumawe  yang beralamat di Jalan Gudang Baru 3 No 30 dan 32.

 Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Samsung Indonesia untuk memperluas jaringan wilayah layanan Purna jual serta Memberikan Kemudahan Akses kepada pelanggannya, Khususnnya di Lhokseumawe dan daerah sekitarnya.

“Kota Lhokseumawe dipilih karena merupakan salah satu kota industi Pupuk dan Gas terbesar di Indonesia dan merupakan Jalur Lintas Sumatera. ”Oleh Karena itu, Samsung ingin senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Lhokseumawe dan sekitarnya,”ujar  Dadi Setiadi, Business Unit Samsung Sitcomtara, dalam keterangan pers yang diterima Rakyat Aceh kemarin.

Lanjutnya, hal ini tidak lepas dari dukungan konsumen Samsung di seluruh Indonesia Yang telah mempercayai Samsung. Samsung Service Center Adalah Pusat Layanan Resmi dari Samsung Indonesia yang menyediakan Pelayanan Purna Jual dengan Standar Tingkat  Dunia.

Thaofik Chris sebagai Perwakilan dari Samsung Service Sitcomtara Juga menambahkan, ”Kami ingin Konsumen Samsung di Lhokseumawe juga dapat merasakan kualitas layanan purna jual Samsung sama dengan layanan service center di kota-kota besar lainnya dan kami berkomitmen penuh untuk selalu menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan,” katanya.

Samsung Service Center Lhokseumawe siap dengan dua model pelayanannya, yaitu Carry In  = Pelanggan datang lansung ke Service Center untuk mendapatkan layanan perbaikan atas unitnya.

In Home = Teknisi akan melakukan kunjungan service ketempat pelanggan secara langsung setelah konsumen menginformasikan keluhan atas unitnya ke contact center Samsung.Untuk memudahkan pelayanan, Pelanggan juga dapat menghubungi Samsung Customer Service hotline melalui Samsung Contact Center di 0800-112-8888. (***)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Bulan Purnama 25 Maret 2024 Pasca Penumbra di Lhokseumawe

25 March 2024 - 22:01 WIB

Kapolres Henki Bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil

22 March 2024 - 05:06 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE