Rikit Gaib Pertahankan Juara Umum MTQ

Bupati serahkan piala MTQ kepada Camat Rikit Gaib, Selasa (11/9) malam. Foto Bambang Yudi

BLANGKEJEREN (RA) – Kecamatan Rikit Gaib masih mempertahankan gelar Juara Umum pada MTQ ke VII. Gelar yang sama diraih pada MTQ ke VI pada tahun 2016 di Kecamatan Blangpegayon.

MTQ di Laksanakan dari 8-11 September 2018 di Desa Kerukunan Kutapanjang, Kecamatan Kutapanjang diikuti seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

Pada acara penutupan, dewan juri putuskan Kecamatan Rikit Gaib berhasil sukses meraih juara umum. Keputusan juri merupakan keputusan kedua sejak MTQ Blangpegayon 2016 yang lalu.

Camat Rikit Gaib, Drs Buniyamin S, Selasa (12/9) malam menyebutkan, keberhasilan Rikit Gaib meraih juara umum merupakan anugerah dan hadiah yang sempurna di tahun baru Hijriah.

“Ini berkat kerja keras tim dan kesungguhan para peserta akhirnya Rikit Gaib kembali berhasil meraih juara umum di acara MTQ ke VII tingkat Kabupaten Gayo Lues,” terang Buniyamin.

Buniyamin menyebutkan sebelumnya, diacara MTQ ke enam yang dilaksanakan di Kecamatan Blangpegayon beberapa tahun lalu, Kecamatan Rikit Gaib juga berhasil meraih prestasi yang sama dan ini adapun Kecamatan yang berhasil memperoleh prestasi dalam MTQ ke-7 tingkat Kabupaten Gayo Lues.

Juara umum Kecamatan Rikit Gaib, juara dua Pining, juara tiga Kecamatan Kutapanjang, Blangpegayon dan juara empat Kecamatan Blangkejeren. (yud/bai)