Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 14 Sep 2018 12:48 WIB ·

Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Dairi


 Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Dairi Perbesar

Peningkatan Pelayanan dengan Konsep Digital Lifestyle Experience

Dairi (RA) – Demi meningkatkan pelayanan yang merata keseluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Dairi, Telkomsel resmi mengoperasikan Mini GraPARI di Dairi, Sidikalang pada Jumat (14/9). Peresmian langsung dilakukan oleh Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi bersama Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Erwin Tanjung. Pusat pelayanan bagi pelanggan Telkomsel bernuansa digital yang berlokasi di Kantor Telkomsel Distribution center (TDC) Dairi ini akan menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, “Pengoperasian mini GraPARI Dairi merupakan upaya Telkomsel menyediakan layanan pelanggan berbasis digital, sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel, dan umumnya bagi masyarakat Indonesia.”

Sukardi menambahkan bahwa Mini GraPARI Dairi merupakan salah satu langkah Telkomsel dalam mendukung visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital di wilayah Asia Tenggara. Pusat pelayanan customer ini nantinya juga bisa menjadi wadah edukasi, agar pelanggan dan masyarakat dapat merasakan Digital Customer Experience.

Mini GraPARI Dairi menghadirkan layanan Telkomsel yang mudah dijangkau sekaligus dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan. Semua pelayanan dihadirkan dengan konsep digital lifestyle experience, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari Telkomsel.

Kedepannya Telkomsel akan mengadirkan Mini GraPARI lainnya di berbagai kota di Indonesia. Telkomsel akan terus menghadirkan pusat pelayanan yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi digital pelanggan, sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam membangun Indonesia yang digital.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

H. Musannif, Ketua Yayasan Darul Ihsan Peusijuk dan Kukuhkan 242 Alumni Angkatan XIX

27 March 2024 - 18:24 WIB

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

22 March 2024 - 17:09 WIB

Peringati Earth Hour, Pj Bupati Aceh Besar Serukan Pemadaman Lampu Selama 1 Jam 

22 March 2024 - 16:30 WIB

Kapal pengangkut Rohingya diduga terbalik di perairan Aceh Barat

20 March 2024 - 14:36 WIB

Ketua Yayasan Laskar Cabut Laporan dan Minta Maaf kepada Kapolres Sabang

20 March 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized