Pileg 2019, PNA Abdya Target Ketua DPRK

Foto: PNA gelar konsolidasi menghadapi pileg 2019, di arena motel, Rabu (26/9) (Rahmat)
BLANGPIDIE (RA) – Ketua harian PNA Samsul Bahri menegaskan kepada seluruh ladernya agar tetap solid dan terus bekerja keras untuk mendapatkan kursi sebanyak banyaknya dengan target adalah ketua DPRK Abdya harus dari PNA.
Hal itu diungkapkan Samsul Bahri saat menggelar kegiatan konsolidasi PNA menghadapi pileg 2019 diwilayah setempat, kegiatan berlangsung di Arena Motel, Rabu (26/9) petang.
Selain itu,  Samsul juga mengatakan untuk saat ini PNA belum menentukan sikap untuk dukungan capres. “Jadi PNA menunggu intruksi secara resmi dari DPP PNA,” katanya.
Sementara itu, Ketua DPP Darwati A Gani menyebutkan, dalam berpolitik itu tidak mesti dilibatkan dari kaum adam,  akan tetapi dari kaum hawa juga punya peluang untuk berkecimpung dalam kancah politik. “Perempuan juga punya peran penting dalam berpolitik dan punya peluang yan sama untuk meraih kursi DPR,” katanya.
Kegiatan konsolidasi tersebut, Selain ketua harian DPP PNA Samsul Bahri, juga dihadiri Ketua DPP Darwati A Gani, Sekjen DPP Miswar Fuadi, ketua DPP Fahlevi Kirani, ketua DPP Nurmasyitah Ali, Ketua Bapilu DPP M Nur dan
Bendahara Umum Nurdin Ramli.
Selain itu, turut juga dihadiri ketua PKK Abdya yaitu Ida Agustina dan Rombongan lainnya baik dari pengurus DPW PNA Abdya maupun caleg dari PNA itu sendiri dan pengurus di level kecamatan. (mag-80)