Kepala BNNP Aceh Resmikan Rumah Generasi Emas Aceh

Ist

BANDA ACEH (RA) – kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser MH meresmikan Rumah Generasi Emas Aceh sebagai pusat rehabilitas bagi para korban, untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas narkoba.

 

 

 

Yayasan generasi Emas Aceh yang diketuai oleh Zulfan Hakim yang merupakan mantan pecandu Narkoba ini, merupakan sebuah organisasi sosial yang bergerak di bidang pendidikan nonformal yang diperuntukkan untuk merehabilitasi korban lewat narkoba.

 

 

“Ini adalah salah satu cita-cita saya yang sudah lama saya impikan, untuk bisa membangun sebuah yayasan rehabilitasi untuk adik-adik korban narkoba,” kata Zulfan, Rabu (26/9).

 

 

Pihak-pihak demi para guru, agar dapat membantu untuk mendorong, dan dengan melakukan hal ini kami dapat membantu adik-adik kita yang masih kecanduan.

 

 

“Saya ingin melakukannya untuk Anda dan orang lain dengan ini, guna membantu para pecandu narkoba untuk bebas dari keterkaitan pada obat terlarang tersebut,” jelasnya.

 

Pusat Rehabilitasi tersebut bertempat di Jalan Lampoh Teuku, Dusun Abadi, Ajuen Jeumpet, Darul Imarah, Aceh Besar, dan yayasan kelima untuk rehabilitas yang ada di Aceh, Yayasan ini, bertekad untuk memberikan edukasi, pelatihan dan keterampilan dengan rasa kasih tanpa pilih kasih agar pecandu narkoba mampu kembali bermasyarakat dengan normal dan dapat dikendalikan dengan terencana.

 

 

Kepala BNNP Aceh ketika meresmikan pusat rehabilitasi ini, mengaku sangat memberi apresiasi atas niat baik Zulfan Hakim yang telah mendirikan pusat rehabilitasi untuk pecandu narkoba di Aceh, khususnya di wilayah Aceh Besar dan Banda Aceh.

 

Untuk memberantas narkoba ini diperlukan komitmen bersama. Baik itu pemerintah, BNNP, kepolisian dan masyarakat. “Saya juga ingin masyarakat yang aktif untuk melaporkan tentang pihak berwajib, guna obat korban,” sambung Faisal. (lizza / rif)