Jelang HUT TNI Kodim Gelar Doa Bersama

Kodim 0103/Aut bersama PNS serta anak yatim piatu gelar doa bersama bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat,(3/9). (istimewa)

ACEH UTARA (RA) – Menjelang pelaksanaan HUT ke-73 TNI tahun 2018, Kodim 0103/Aut menggelar doa bersama, bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat,(3/9).

Dalam sambutannya, Dandim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan melalui perwira penghubung Mayor Cba Jumi’in, HUT ke-73 TNI patut disyukuri karenanya dilaksanakan doa bersama. Ini juga sekaligus mendokan para pahlawan revolusi serta rangkaian peringatan hari Kesaktian Pancasila.

“Selain itu mari kita juga berdoa untuk saudara kita yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah atas musibah bencana alam yang melanda wilayah tersebut yang menimbulkan berbagai kerugian baik korban jiwa maupun materiil,” ujar Dandim.

Kegiatan doa bersama ini untuk diharapkan dijadikan renungan ke depan bahwa usia TNI sudah mencapai yang ke 73. “Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit harus benar-benar Profesional kepada Rakyat dalam bentuk apapun,” tegasnya.

Kegiatan doa bersama dihadiri oleh Perwira Penghubung (Pabung ), Perwira Staf,para Danramil,seluruh Prajurit dan PNS serta anak yatim piatu. (ril/min)