Ketua dewan pertimbangan kadin Aceh H.syamsunan mahmud menerima kunjungan pengurus IWAPI Aceh di kantor kadin Aceh,Kamis (18/10)2018

IWAPI Aceh Minta Dibina Kadin

Banda Aceh (RA) – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Aceh merasa tak mampu berjalan sendiri mereka minta dibina oleh KADIN sebagai ‘orang tua’ di lembaga tersebut.

 

 

Harapan itu disampaikan Ketua Umum IWAPI Aceh, Rosantamalia saat silaturrahmi dengan sejumlah pengurus Kadin Aceh, Kamis (18/10).

 

 

‘Kadin kan merupakan orangtua kami dalam organisasi pengusaha. Maka perlu dibina agar bisa bersinergi dan maju bersama untuk Aceh yang lebih baik’, ujar Rosa dan sekaligus melaporkan  kepengurusan IWAPI Aceh yang baru periode 2018-2023.

Sebagai induk organisasi pengusaha tentunya wajib memberikan sosialisasi bagi anggotanya, pelatihan manajemen bisnis maupun bagaimana menjalin mitra kerja dengan pengusaha nasional maupun internasional.

Kemudian ke depan bagaimana bisa ikut bersama memajukan Aceh diluar mempromosikan hasil alam seperti kopi Gayo maupun kerajinan yang sangat diminati para turis mancanegara.

Pada silaturrahmi itu, IWAPI juga berharap kepada pengurus Kadin ke depan lebih terbuka dan maju dengan saling mendukung pemerintah Aceh dengan programnya memajukan ekonomi di provinsi berpenduduk 4,5 juta jiwa itu.

Hadir dalam silaturahmi Wantim Kadin Aceh H.Syamsunan Mahmud didampingi dewan pengurus lainnya seperti Indra Azmi, Muhammad Mada dan Ir.H.Muhammad Iqbal.

Sementara itu, harapan IWAPI untuk bisa berkantor bersama-sama di Balai Saudagar Aceh mendapat sambutan positif dari pengutus. (imj)