BANDA ACEH (RA) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melakukan Kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Pada Institusi Swasta yang berlangsung di Gedung LAN Aceh. Selasa, (30/10).

Kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Pada Institusi Swasta ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bagi Institusi Swasta dan menjadi Institusi yang Anti Narkoba. Adapaun harapan dari asistensi ini adalah Institusi Swasta dapat menjadikan institusi yang bebas narkoba dan Institusi yang Anti Narkoba.

Kegiatan Asistensi ini dibuka oleh Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH yang didampingi Plt Kabid P2M BNNP Aceh Ismardi, SE, MA dan Kasi Pencegahan BNNP Aceh Masduki, SH yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Aceh telah menjadi tempat transit narkoba dan sudah tidak ada lagi desa yang tidak terkontaminasi dengan Narkoba dan di Aceh saat ini narkoba juga sudah menyentuh segala lini lapisan masyarakat.
“Aceh saat ini sudah darurat narkoba” tegas Brigjen Pol. Faisal AN.

Ia melanjutkan, lakukan segala apapun yang dapat membangun wawasan Anti Narkoba kepada pekerja dan kepada masyarakat luas.

“Jangan hanya diam dan berpangku tangan, kita harus melakukan upaya membangun wawasan anti narkoba di lingkungan kerja kita masing-masing” ajak Brigjen Faisal.

Brigjen Faisal juga mengatakan bahwa kita harus terus menyuarakan perang melawan narkoba, mari jangan menutup diri, jangan sampai kita tidak peduli, jangan sampai kita kalah dengan para mafia narkoba. Kita harus bersama-sama berperang terhadap narkoba.

“Ayo, mari kita takbirkan perang melawan narkoba demi menyelamatkan generasi penerus bangsa ini” pungkasnya.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#humasbnnpaceh