Wabup Bantu Korban Rumah Terbakar

SERAHKAN BANTUAN : Wakil Bupati (Wabup) Aceh Utara, Fauzi Yusuf, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban rumah terbakar di Lagang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, kemarin. Armiadi/ Rakyat Aceh.

SAWANG (RA) – Wakil Bupati (Wabup) Aceh Utara, Fauzi Yusuf, membantu korban rumah terbakar di Gampong Lagang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, kemarin. Kebakaran rumah warga miskin itu terjadi pada Senin (29/10) lalu. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran.

Kondisi rumah Jufrijal Yusuf yang dihuni bersama istri dan dua anaknya rata dengan tanah. Kobaran api menghanguskan seisi rumah dengan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

“Hari ini kami datang untuk memberikan bantuan masa panik kepada keluarga korban rumah terbakar,”ucap Wakil Bupati Fauzi Yusuf, kepada Rakyat Aceh, kemarin. Ia mengatakan, dirinya merasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga miskin tersebut.

“Mudah-mudahan keluarga korban tabah dalam menghadapi cobaan ini. Kita dari Pemerintah Aceh Utara, akan berupaya untuk memberikan bantuan rumah layak huni,”pintanya. (arm/min)