Momentum HSP dan Harapan Plt Gubernur Kepada Generasi Muda Aceh

Banda Aceh (RA)-Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, yang diwakili Sekda, Drs H Darmawan, MM mengharapkan generasi muda Aceh, dapat memanfaatkan momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP) sebagai langkah awal menuju cita-cita dan kebaikan kedepan.

 

Sebagai generasi muda, juga pemudi itu sendiri adalah penerus tongkat “ekstafek” kedepan, demi percepatan pembangunan disegala sektor, serta tercapainya cita-cita pemuda kearah yang lebih baik, demi kesejahteraan dalam menjalani kehidupan.

 

Pinta Sekda Darmawan, MM saat ditanya Wartawan tentang fungsi pemuda, lewat momentum HSP, disela-sela usai upacara HSP ke-90 tahun 2018, Senin (29/10) pagi.

 

 

“Menyangkut tahun politik dan bersamaan dengan HSP, Sekda mengharapkan generasi muda Aceh dapat menjadi penyejuk, mengingat pemuda, ada yang dipilih dan memilih, tentu dapat menempatkan haknya sesuai hati nurani, serta berkompetisi secara spirtif”, harapnya. Upacara HSP 2018 yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Aceh, Plt Gubernur yang diwakili Sekda Dermawan, MM sebagai Inspektur upacara, sekaligus meyampaikan pidato tertulis Kemenpora RI.

 

Selain itu, sejumlah pemuda dan pemudi terbaik Aceh tahun 2018 juga pada puncak HSP tersebut, memperoleh penghargaan dari pemerintah Aceh, lewat SKPA Dispora Aceh.

 

hadir dalam upacara dimaksud, petinggi TNI dan Polri, pejabat kampus, Kadispora Aceh, Sejumlah kepala SKPA, Ketua KNPI aceh dan pengurus.
Juga peserta upacara dari sejumlah Ormas kepemudaan Aceh dan pelajar.imj