Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 2 Nov 2018 03:58 WIB ·

Momentum HSP dan Harapan Plt Gubernur Kepada Generasi Muda Aceh


 Momentum HSP dan Harapan Plt Gubernur Kepada Generasi Muda Aceh Perbesar

Banda Aceh (RA)-Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, yang diwakili Sekda, Drs H Darmawan, MM mengharapkan generasi muda Aceh, dapat memanfaatkan momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP) sebagai langkah awal menuju cita-cita dan kebaikan kedepan.

 

Sebagai generasi muda, juga pemudi itu sendiri adalah penerus tongkat “ekstafek” kedepan, demi percepatan pembangunan disegala sektor, serta tercapainya cita-cita pemuda kearah yang lebih baik, demi kesejahteraan dalam menjalani kehidupan.

 

Pinta Sekda Darmawan, MM saat ditanya Wartawan tentang fungsi pemuda, lewat momentum HSP, disela-sela usai upacara HSP ke-90 tahun 2018, Senin (29/10) pagi.

 

 

“Menyangkut tahun politik dan bersamaan dengan HSP, Sekda mengharapkan generasi muda Aceh dapat menjadi penyejuk, mengingat pemuda, ada yang dipilih dan memilih, tentu dapat menempatkan haknya sesuai hati nurani, serta berkompetisi secara spirtif”, harapnya. Upacara HSP 2018 yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Aceh, Plt Gubernur yang diwakili Sekda Dermawan, MM sebagai Inspektur upacara, sekaligus meyampaikan pidato tertulis Kemenpora RI.

 

Selain itu, sejumlah pemuda dan pemudi terbaik Aceh tahun 2018 juga pada puncak HSP tersebut, memperoleh penghargaan dari pemerintah Aceh, lewat SKPA Dispora Aceh.

 

hadir dalam upacara dimaksud, petinggi TNI dan Polri, pejabat kampus, Kadispora Aceh, Sejumlah kepala SKPA, Ketua KNPI aceh dan pengurus.
Juga peserta upacara dari sejumlah Ormas kepemudaan Aceh dan pelajar.imj

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

H. Musannif, Ketua Yayasan Darul Ihsan Peusijuk dan Kukuhkan 242 Alumni Angkatan XIX

27 March 2024 - 18:24 WIB

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

22 March 2024 - 17:09 WIB

Peringati Earth Hour, Pj Bupati Aceh Besar Serukan Pemadaman Lampu Selama 1 Jam 

22 March 2024 - 16:30 WIB

Kapal pengangkut Rohingya diduga terbalik di perairan Aceh Barat

20 March 2024 - 14:36 WIB

Ketua Yayasan Laskar Cabut Laporan dan Minta Maaf kepada Kapolres Sabang

20 March 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized