Tim Biro Multi Media Divhumas Polri Sosialisasi Siber

Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal, memberi cendramata pada Tim Biro Multi Media Divisi Humas Polri yang dipimpin Kabag Pemantauan dan Analisa, Kombes Pol Supriadi, Selasa (6/11). Humas Polda Aceh/Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Tim Biro Multi Media Divisi Humas Polri yang dipimpin Kabag Pemantauan dan Analisa, Kombes Pol Supriadi dan didampingi sejumlah stafnya melakukan sosialisasi pemantauan siber di Mapolda Aceh.

Sosialisasi itu dibuka Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal, mewakili Kapolda Aceh, di ruang Machdum Sakti, Selasa (6/11).

Saat pembukaan sosialisasi itu Irwasda didampingi Ketua Tim dari Divhumas Polri dan Kabid Humas Polda Aceh, AKBP Ery Apriyono.

Irwasda pada kesempatan itu membacakan sambutan tertulis Kapolda Aceh. Saat pembukaan sosialisasi itu dihadiri pejabat utama dan personil Bidhumas Polda Aceh.

Sementara pesertanya terdiri dari operator PPID sejumlah satker Polda Aceh, serta para operator Subbaghumas Polres jajaran Polda Aceh.

Sosialisasi yang digelar itu tentang peran Biro Multi Media Divisi Humas Polri dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah hukum Polda Aceh. (ril/bai)