Jamaah Subuh Lhokseumawe Bantu Rumah Janda

SERAHKAN KUNCI- Pengarah Syiar Muhibah Subuh (SMS) Abu H. Abdul Syafi Alwi, yang juga Pembina SMI, menyerahkan kunci rumah bantuan kepada Jamilah,seorang janda di Meunasah Blang Kandang, Lhokseumawe, kemarin. For Rakyat Aceh.

LHOKSEUMAWE (RA) – Kumpulan Jamaah Subuh Kota Lhokseumawe, tergabung dalam kegiatan Sedekah Membangun Istana (SMI), berhasil membangun rumah untuk seorang janda miskin. Tepatnya, di Gampong Meunasah Blang Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Janda Jamilah itu, terharu menerima bantuan rumah semi permanen tipe 42 dengan dua kamar. Sumber dana pembangunan rumah untuk janda miskin ini, berasal dari kumpulan infaq dan sedekah dari para jamaah subuh dan dermawan lainnya di Lhokseumawe.

“Tadi pagi kami sudah menyerahkan rumah bantuan kepada Jamilah. Semoga bermanfaat untuk terus melaksanakan ibadah kepada Allah SWT,”ucap Ali Basyah, Jamaah Syiar Muhibah Subuh (SMS), kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Ia mengatakan, dalam program Sedekah Membangun Istana itu dikhususkan serta diserahkan kepada kaum duafa yang tidak punya rumah atau rumahnya tidak layak huni. Untuk penyerahan kunci dilakukan Pengarah Syiar Muhibah Subuh (SMS) Abu H. Abdul Syafi Alwi, salah seorang Pembina SMI.

Dalam kegiatan itu, disaksikan langsung oleh Geusyik, Imum Gampong, Tokoh masyarakat, para Khadim SMI beserta para jamaah Syiar Muhibah Subuh (SMS) yang telah mendukung terlaksananya acara penyerahan rumah kaum duafa tersebut. (arm/min)