Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 12 Nov 2018 05:21 WIB ·

Jamaah Subuh Lhokseumawe Bantu Rumah Janda


 SERAHKAN KUNCI- Pengarah Syiar Muhibah Subuh (SMS) Abu H. Abdul Syafi Alwi, yang juga Pembina SMI, menyerahkan kunci rumah bantuan kepada Jamilah,seorang janda di Meunasah Blang Kandang, Lhokseumawe, kemarin. For Rakyat Aceh. Perbesar

SERAHKAN KUNCI- Pengarah Syiar Muhibah Subuh (SMS) Abu H. Abdul Syafi Alwi, yang juga Pembina SMI, menyerahkan kunci rumah bantuan kepada Jamilah,seorang janda di Meunasah Blang Kandang, Lhokseumawe, kemarin. For Rakyat Aceh.

LHOKSEUMAWE (RA) – Kumpulan Jamaah Subuh Kota Lhokseumawe, tergabung dalam kegiatan Sedekah Membangun Istana (SMI), berhasil membangun rumah untuk seorang janda miskin. Tepatnya, di Gampong Meunasah Blang Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Janda Jamilah itu, terharu menerima bantuan rumah semi permanen tipe 42 dengan dua kamar. Sumber dana pembangunan rumah untuk janda miskin ini, berasal dari kumpulan infaq dan sedekah dari para jamaah subuh dan dermawan lainnya di Lhokseumawe.

“Tadi pagi kami sudah menyerahkan rumah bantuan kepada Jamilah. Semoga bermanfaat untuk terus melaksanakan ibadah kepada Allah SWT,”ucap Ali Basyah, Jamaah Syiar Muhibah Subuh (SMS), kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Ia mengatakan, dalam program Sedekah Membangun Istana itu dikhususkan serta diserahkan kepada kaum duafa yang tidak punya rumah atau rumahnya tidak layak huni. Untuk penyerahan kunci dilakukan Pengarah Syiar Muhibah Subuh (SMS) Abu H. Abdul Syafi Alwi, salah seorang Pembina SMI.

Dalam kegiatan itu, disaksikan langsung oleh Geusyik, Imum Gampong, Tokoh masyarakat, para Khadim SMI beserta para jamaah Syiar Muhibah Subuh (SMS) yang telah mendukung terlaksananya acara penyerahan rumah kaum duafa tersebut. (arm/min)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

PAG Bukber Bersama 100 Wartawan

29 March 2024 - 14:58 WIB

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE