Remaja Gantung Diri Dikamar

Gantung Diri

REDELONG (RA) – Diduga gantung diri, seorang remaja Delfi Royhanter (16), ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya Kampung Panteraya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (14/15) sore.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli kepada Rakyat Aceh Kamis (14/11) mengatakan, korban diketahui gantung diri setelah korban di panggil-panggil oleh abangnya Doni Sopiandi (26), namun tidak menyahut sehingga Doni mengintip melalui celah jendela dan melihat korban sudah tergantung.

Ia menceritakan, ketika abangnya pulang kerumah untuk mengambil barang, ia tidak melihat adiknya sehingga ia menanyakan keberadaan korban kepada ibunya.

“Ibu korban mengatakan kalau korban sedang berada didalam kamar, kemudian abang korban mengetuk pintu kamar untuk meminta bantuan korban mengangkat barang,” ujarnya.

Namun katanya, pintu kamar tidak juga dibuka oleh korban, sehingga abang korban mengintip dari celah-celah pintu dan melihat korban didalam kamar sudah dalam keadaan leher terikat dengan tali tambang plastik.

“Korban tergantung dengan lidah menjulur serta dari hidung mengeluarkan darah, melihat kejadian itu abang korban berteriak meminta tolong sambil mendobrak pintu kamar dan setelah pintu terbuka abang korban bersama istri serta beberapa warga yang datang melepaskan tali yang terikat dilehernya dan langsung membawanya ke Puskesmas Pante Raya,” ungkap Fahmi.

Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir menambahkan, setelah melakukan pengecekan kesekolah, guru serta siswa disekolah tersebut menyampaikan korban selama ini berkelakuan normal dan baik dengan semua temannya.

“Hingga saat ini kita belum mengetahui apa motifnya korban benuh diri dan kita akan terus mengali informasi dari semua pihak untuk mengetahui motif korban bunuh diri dan saat ini keluarga korban sedang berduka kita juga akan mendalami hingga ke pihak kluarga,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil visum dokter dan identifikasi korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. (uri/bai)