Taekwondo dan Karate Pijay Sumbang 6 Medali. 2 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu.

Sejumlah atlet cabor taekwondo dan karate fose bersama wakil Ketua KONI Pidie Jaya, yang juga ketua Pelatda, Saifuddin, M.Pd, seusai penyerahan 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu, Sabtu, (24/11), Foto for Rakyat Aceh.
Harianrakyataceh.com – Cabang olah raga Taekwondo dan Karate asal Pidie Jaya dilaporkan berhasil peroleh  6 medali, 2 medali emas , 2 medali perak ,dan 2 medali perunggu, pada event PORA XIII dihelat di Kota Jantho, Sabtu, (24/11).
Hal itu diungkapkan oleh Wakil ketua KONI Pidie Jaya, yang juga Ketua Pelatda, Saifuddin, M.Pd, didampingi Sekretaris nya, Islamuddin, kepada Rakyat Aceh seusai penyerahan medali kepada 6 orang atlet dari kedua cabor dimaksud.
Dikatakan Saifuddin, rincian 6 medali tersebut yaitu, 1 medali emas dari cabang Taekwondo, atas nama Muhammad Odi, UNDER 87 Kg, 1 medali emas dari cabang karate,  atas nama Ismalia Aleyda Putri, 68 Kg, Sementara 2 medali perak berasal dari cabang karate, atas nama, Astri Nurhajizah, kata, dan Mulyati Mirza, 55 Kg.
Sedangkan 2 medali perunggu berasal dari cabang Taekwondo atas nama Zuhriandi, UNDER 80 Kg, dan Mistahul Jannah, UNDER, 62 Kg.
Sementara total perolehan medali  hingga Sabtu petang, Pidie Jaya telah mengantongi 11 medali emas, 18 medali perak, dan 15 medali perunggu.
Sementara cabor yang masih bertanding dan sudah masuk final adalah cabor Tinju dan cabor tarung derajat, Kedua cabor tersebut masih punya peluang mempersembahkan medali emas masing- masing satu pertandingan lagi, Doa dari pendukung serta doa dari masyarakat Pidie Jaya sangat kami harapkan.”, Ungkap Saifuddin.### amz