1.100 Siswa dan Mahasiswa Ikuti Seminar Character Building

Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) menyelenggarakan Seminar Nasional Character Building yang diikuti 1.100 siswa dan mahasiswa. Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Sebanyak 1.100 pelajar SMA dan mahasiswa di Banda Aceh mengikuti seminar nasional character building bertemakan ”Road Map To Be The World Class Leader” yang berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, Darussalam, Sabtu (24/11).

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) dan kegiatan seminar ini dihadiri salah satu trainer/motivator muda, Mr Syafii Efendi sekaligus sebagai pemberi materi.

Mr Syafii Efendi dalam hal ini menyampaikan, ini merupakan event yang dinamai dengan “Road Map To Be The World Class Leader” dan dalam kegiatan ini diharapkan banyak pemimpin pemimpin besar lahir dari Provinsi Aceh.

“Kita harus mulai dari kepemimpinan yang kuat serta kemandirian yang kuat pada anak muda dan harus dapat membangun hidupnya dengan cara yang mandiri.

Dengan adanya kegiatan seperti ini kita harapkan agar banyak pengusaha-pengusaha muda yang lahir dari Kota Banda Aceh, mereka berani dan punya nyali untuk perubahan negeri,” harapnya.

Ketua Wimnus Aceh, Hikmah Wulennai juga menambahkan, kegiatan ini murni diselenggarakan oleh Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) dan Alhamdulillah kegiatan ini terselenggarakan berkat kemandirian pemuda Banda Aceh.

Lanjutnya, salah satu tujuan kegiatan ini untuk memandirikan pemuda di Banda Aceh terutama para pemuda, karena pemuda adalah aset kekuatan bangsa.

Muhammad Hafizh Kuswara, selaku Ketua Panitia juga menyampaikan, kegiatan ini tentu untuk memotivasi dan memberikan arah kepada generasi muda agar bisa sesegera mungkin memetakan kemampuan dirinya.

Selain itu juga kita memberikan rangsangan kepada para pemuda bagaimana cara untuk menuju kesuksesan. (bai)