Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 28 Nov 2018 12:26 WIB ·

Sekber Satgas Lintas Ormas, OKP, LSM dan Profesi Ajak Masyarakat Aceh Menangkan Prabowo-Sandi


 Pengurus Sekber Satgas Lintas Ormas, OKP, LSM dan Profesi berfoto dengan Pimpinan Umum, Imran Joni, saat silaturahmi ke Harian Rakyat Aceh.
Eno Sunarno/Rakyat Aceh Perbesar

Pengurus Sekber Satgas Lintas Ormas, OKP, LSM dan Profesi berfoto dengan Pimpinan Umum, Imran Joni, saat silaturahmi ke Harian Rakyat Aceh. Eno Sunarno/Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Badan Pemenangan Aceh, Sekber Satgas Lintas Ormas, OKP, LSM dan Profesi, mengajak masyarakat Aceh untuk memilih dan memenangkan calon presiden Indonesia Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden April 2019 mendatang.

“Kami ajak rakyat Aceh, masyarakat Aceh, kaum milineal Aceh, kaum emak-emak Aceh untuk memilih dan memenangkan Prabowo-Sandi, sehingga target 85 persen suara di Aceh tercapai,” kata Nasrul Sufi, Ketua Umum Sekber Satgas Lintas Ormas, OKP, LSM dan Profesi, Rabu (28/11) saat berkunjung ke kantor Harian Rakyat Aceh yang disambut Pimpinan Umum Imran Joni dan Pimpinan Perusahaan, Sulaiman.

Nasrul Sufi yang datang ke Harian Rakyat Aceh didampingi para Wakil Ketua seperti Fikri Haikal, Hendri Sukon, Sayed Fauzi, Mukhtar dan juga didampingi Sekretaris Jenderal Marshuni RA serta bidang Sekretariatan M Sabri.

Nasrul mengatakan hingga akhir November sudah ada 50 Ormas yang sudah bergabung dengan Sekber Satgas, baik ormas lokal maupun ormas pusat yang dibentuk di Aceh.

Begitu juga pembentukkan Sekber Satgas ditingkat kabupaten telah terbentuk yang beranggotakan 100 pengurus per kabupaten. Sedangkan tingkat kecamatan, sudah terbentuk 200 kecamatan, tentunya dengan jumlah pengurus 100 orang juga per kecamatan.

“Kita terus melakukan koordinasi hingga ke desa-desa, supaya target untuk kemenangan Prabowo tercapai di Aceh. Target kita pemilih pemula, ibu-ibu yang dapat mendongkrak suara Prabowo di Aceh sesuai keputusan ulama di Aceh yang mengajak memilih Prabowo,” katanya.

Begitu juga berbagai program untuk menyukseskan dan terpilihnya Prabowo terus dilakukan seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil dan emak-emak pedagang.

Sementara itu, Wakil Ketua Sekber, Fikri Haikal atau yang sering disapa Abon Fikri, yang juga Ketua Baladhika Aceh, menyebutkan berbagai tahapan kerja akan dilakukan seperti road show sosialisasi pemenangan Prabowo-Sandi. “Kita tahapan mendirikan posko pemenangan di setiap rumah,” katanya.

Selain itu, beberapa lembaga yang bernaung di bawah Sekber Satgas sudah mendirikan posko seperti Baladhika di Sigli dan Aceh Utara. “Kita akan bentuk jaringan hingga tingkat desa,” katanya.

Sementera itu, Sekretaris Jenderal Marshuni RA, menambahkan perjuangan bersama untuk memenangka Prabowo-Sandi di Aceh.

“Partisipasi dari masyarakat bahwa ini adalah perjuangam bersama untuk perubahan dengan kondisi ekonomo kurang kondusif. Fokus rebut suara perempuan. Berdayakan agar lebih pro aktif karena mereka langsung rasakan kondisi dalam keluarga,” katanya.

Disisi lain, mereka bertiga berharap Harian Rakyat Aceh dapat menjadi yang media yang independen dalam pemberitaan. (bai)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Partai Aceh Optimalkan Pemenangan Pilkada 2024

14 July 2024 - 21:24 WIB

Jokowi Obral HGU IKN hingga 190 Tahun, PKS: Ini Namanya IKN for Sale!

14 July 2024 - 14:39 WIB

Pasangan Perseorangan Sofyanto-Abdullah Memenuhi Syarat

11 July 2024 - 21:33 WIB

Sindir Sikap Jokowi, Megawati: Mau Cari Apalagi Sih?

5 July 2024 - 16:08 WIB

Survei: Haeqal Paling Berpeluang Jadi Calon Wakil Walikota Banda Aceh

1 July 2024 - 17:25 WIB

Dukungan kepada Aminullah Usman dan Afdhal, Rahmat Djailani: Ini Sifatnya Rekomendasi

26 June 2024 - 00:13 WIB

Trending di POLITIKA