Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 30 Nov 2018 16:00 WIB ·

Pasien Bocor Jantung Pulang ke Aceh


 Pasien Bocor Jantung Pulang ke Aceh Perbesar

Banda Aceh (RA) Aris Habibal Umam (6) tahun, pasien bocor jantung asal, Nagan Raya yang dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, akhirnya pulang kembali ke Banda Aceh, Jumat (29/11) setelah diperiksa tim dokter jantung dan harus menunggu satu sampai tiga tahun untuk operasi.

“Prosedurnya begitu harus antrian dulu, karena berdasarkan rujukan dari daerah’, ujar Teuku Riefky Harsya yang mewakili pasien mengutip keterangan rumah sakit tersebut.

Bahkan hasil ct scan efek dari jantung bocor itu ada campuran darah merah dan putih. Inilah yang harus dilakukan operasi.

Dokter sudah mengecek semuanya dan alhamdulillah si anak (Aris) masih sehat.dan ceria yang penting pesan dokter yang menanganinya kata Riefky agar si anak tersebut jangan terlalu lelah.

Anak pertama pasangan Abdul Munir dan Rajidah ini pun kemarin tiba di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar bersama Aidil staf pribadi T Reifky dan kedua orang Aris.

‘Kita tunggu sajalah sesuai pesan dokter maka kita pulang dulu apalagi istri saya juga kerja’, ujar orang tua Aris, Abdul Munir.

Pesan dari dokter kata Munir, bahwa anaknya kini masih belajar di taman kanak-kanak harus dijaga dengan baik dan tidak boleh lelah.

Orang tua Aris menyampaikan terima kasih kepada T Riefky dan partai Demokrat yang telah memfasilitasinya bersama Dandim Nagan beserta jajarannya, BPJS dan
Kemensos RI. (imj)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

H. Musannif, Ketua Yayasan Darul Ihsan Peusijuk dan Kukuhkan 242 Alumni Angkatan XIX

27 March 2024 - 18:24 WIB

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

22 March 2024 - 17:09 WIB

Peringati Earth Hour, Pj Bupati Aceh Besar Serukan Pemadaman Lampu Selama 1 Jam 

22 March 2024 - 16:30 WIB

Kapal pengangkut Rohingya diduga terbalik di perairan Aceh Barat

20 March 2024 - 14:36 WIB

Ketua Yayasan Laskar Cabut Laporan dan Minta Maaf kepada Kapolres Sabang

20 March 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized