Warga Aceh Jadi Korban Tabrak Lari di Jakarta

Jamaluddin (47 tahun), warga Aceh asal Desa Ulee Matang, Seunuddon Aceh Utara, hampir seminggu dirawat di sebuah Rumah Sakit swasta akibat menjadi korban tabrak lari di Jakarta, Sabtu (1/12/2018) lalu.

JAKARTA (RA) – Jamaluddin (47 tahun), seorang warga Aceh asal Desa Ulee Matang, Seunuddon Aceh Utara, hampir seminggu dirawat di sebuah Rumah Sakit swasta akibat menjadi korban tabrak lari yang terjadi disebuah kawasan di Jakarta, Sabtu (1/12/2018) lalu.

Informasi ini diperoleh dari anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman alias Haji Uma yang telah mengunjungi korban kemarin sore, Kamis (6/12) di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

“Kemarin saya sudah berkunjung menjenguk dan berbicara dengan korban yang merupakan warga Aceh yang selama ini bekerja di Jakarta. Informasi dari korban, dirinya sehari-hari bekerja sebagai penjual mie Aceh”, ungkap Haji Uma.

Menurut Haji Uma, berdasarkan informasi dari korban, bahwa dirinya mengendarai sepeda motor saat terjadinya tabrakan oleh sebuah mobil yang langsung melarikan diri. Sementara dirinya yang tak sadarkan diri dibantu oleh sopir taksi online yang membawanya ke Rumah Sakit Tarakan dikawasan Gambir, Jakarta Pusat.

“Saya sudah terhubung juga dengan pihak keluarga dan mengeluh soal biaya perawatan selama di rumah sakit swasta tersebut. Karena itu kita sedang berupaya membantu pemulangan ke Aceh”, tutup Haji Uma. (ra)