Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 11 Dec 2018 14:31 WIB ·

Aceh Jaya Kembali Mendapat Penghargaan Dari Kemenkumham


 Aceh Jaya Kembali Mendapat Penghargaan Dari Kemenkumham Perbesar

Jakarta (RA) Dalam rangka memperingati hari hak Asasi Manusia sedunia yang ke-70 tahun 2018 Bupati Aceh Jaya Drs.H T Irfan Tb kembali menerima penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Ham Dr. Yasonnna H.Laoly, SH, M.Sc di Gedung Kementrian Jakarta.

Pemberian penghargaan tersebut berupa apresiasi untuk memotivasi setiap Pemerintah Kabupaten/Kota atas komitmen dan upayanya untuk memenuhi hak-hak dasar masyarakatnya terutama dibidang kesehatan, pendidikan, perempuan dan anak pekerjaan lingkungan yang berkelanjutan perumahan yang layak.

Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada Pemerintah Daerah untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kata Menteri Hukum Dan Ham RI, Dr. Yasonnna H.Laoly, SH, M.Sc di Jakarta, (11/12)

Sementara Wakil Presiden RI Yusuf Kala saat menyampaikan sambutannya mengenai HAM tentu ada hak dan kewajiban, kita semua harus terus menjaga hak dan kewajiban masing-masing, menjaga toleransi dan tidak diskriminasi. Hari ini saya juga menyampaikan selamat kepada pemerintah daerah yang telah mendapatkan penghargaan kabupaten/kota yang telah mencapai kategori peduli HAM dan semoga dapat terus ditingkatkan lagi kedepannya.

Disela-sela kesempatan tersebut Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB mengungkapkan dirinya sangat berterimakasih kepada Para Kepala SKPK dan staf yang telah melaksanakan program kerja berbasis pemenuhan HAM, serta memberikan penghargaan kepada seluruh jajarannya yang telah berkerja keras selama ini sehingga kembali mendapatkan penghargaan dari Kemkumham yang kedua kali.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berharap kepada seluruh jajarannya di Pemkab Aceh Jaya dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan melaksanakan program kerja bertujuan untuk memenuhi hak-hak dasar masyarkat. “sehingga masyarakat akan terus terlayani dengan baik, drinya juga berterimaksih kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya”. Dirinya mengatakan prestasi tersebut merupakan apresiasi kepada seluruh masyarkat Ujar Irfan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Kabupaten Aceh Jaya pernah mendapatkan Penghargaan yang sama pada tahun yang lalu di Solo, Jawa tengah pada tahun 2017. Kini kembali meraih penghargaan dari kementrian Hukum dan Ham yang kedua kalinya sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor 34 Tahun 2016 tentang Kriteria Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia (Hendra Sayeng)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH