Ngopi – Ngobrol Pilihan Bersama Partai Berkarya Aceh

Banda Aceh (RA)-  Puluhan kader Partai Berkarya dan simpatisannya, Sabtu (15/12) malam duduk bersama di Cafe Brader, Lampulo, Banda Aceh.

Malam itu merupakan ajang silaturrahmi pengurus partai pimpinan Tomi Soeharto yang merupakan anak mantan presiden sebelumnya.

Seperti pertemuan rutin agenda yang dibahas adalah pengenalan partai dan visi misi dan sekaligus konsolidasi dengan calon legislatif 2019 baik DPRK, DPRA dan DPR RI.

Acara ini digagas DPD Partai Berkarya Kota Banda Aceh, pengurus dan simpatisan hanya disediakan makan bersama dan hiburan biola dari seniman Aceh.

Turut hadir dari pengurus pusat Wakil Sekretaris Partai Berkarya, Nurchalis, Jamil Ansary, Ali Akbar mewakili Ketua DPD Kota Banda Aceh, Ira Hadiati, M Amin dan para pengurus lainnya.

mengatakan partainya meski baru ikut pada Pemilu 2019 namun ia optimis bisa duduk di parlemen pusat nantinya.

Pihaknya mengharapkan masyarakat tidak diam dan terus memantau menyampaikan aspirasi di parlemen nantinya, kata Nurchalis yang disebut juga sebagai
Singa podium pembangunan Aceh.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Banda Aceh, Ali Akbar mengatakan partainya siap berkontribusi dalam pesta demokrasi pada 2019.

Kami akan saling bekerja untuk menjadi wakil rakyat di parlemen dan siap meningkatkan indeks kebahagiaan warga Banda Aceh.
(imj)